nhk

Triumph Bonneville Street Tracker R 1100 cc, Jualnya 2016

 

ManiakMotor – Bagi penggila moge klasik, tentu boleh merasakan dalam hati naik Triumph Bonneville model baru ini. Lha melihat fotonya saha perasaan sudah campur aduk. Model klasiknya bukan hasil modifikasi, tapi memang tampang utuh yang dijual di pasaran. Ini versi baru street tracker Triumph Bonneville yang akan dijual pada 2016.

Bonneville ini sedang diuji layak di jalanan Spanyol. Katanya MCN sih diam-diam difoto. Tapi kok fotonya jelas bangat ya. Kalau diam-diam kan mestinya samar-samar, agar konsumen penasaran. Ada dua model yang sedang ditest.

Ada yang pakai  suspensi Ohlins depan dan belakang. Yang depan sudah pasti up-side down yang tabungnya terbalik, agar kapasitas oli lebih banyak untuk sirkulasi peredaman. Pokoknya nyaman deh. Nantinya namanya Bonnevile Street racker R. Kapasitasnya 1100 cc beda dengan pendahulunya yang 865 cc.

Perkiraan yang ingin dicapai rata-rata tenaganya 90 bhp yang tidak disebutkan tenaga begitu didapat pada putaran mesin berapa. Maklum, namanya saja ditulis diam-diam. Dengan bertambahnya kapasitas motor ini katanya akan bertamah dari segi bobot, namun tenaganya naik. Masih pas untuk distribusi bobotnya. 

Triumph Street Tracker R diperkirakan akan dijual £11,750 atau setara dengan uang kita Rp 200 juta, itu di sana. Dan itu yang versi di atas standarnya. Yang disebut standar sendiri lebih murah £1000. Ada yang tertarik? MM

BACA JUGA

Yamaha Exciter 150 (MX-King 150 Di Indonesia) Masih SOHC, Kata Rossi Layak Jual..!

Filosofi Blue Core Yamaha Mio M3 125: Kuat Non Stop Hidup Sebulan Penuh

 

BAGIKAN