nhk

Triumph Tiger Sport 1050 2016: Upgrade Untuk Kebutuhan Masa Mendatang

ManiakMotor – Triumph konfirmasi soal generasi terbaru keluarga besar Tiger Explorer. Moge ini  berkarakter sport dengan volume mesin 1050 cc. Itu mesin sudah mirip mobil city car. Triumph Motorcycle Ltd melakukan perubahan besar dengan mengembangkan mesin awal 3 silinder.

Pengembangan pabrikan Inggris ini dengan pondasi untuk kenyamanan dan peningkatan kemampuan New Tiger Sport. Spesifikasi edisi 2016  masih dirahasiakan. Pihak Triumph hanya bocorkan bagian  teaser samping tangki. Secara resmi Tiger Sport 1050 akan resmi diluncurkan di London Motorcycle Show 2016 (12-14/2) alias beberapa hari ke depan.

Keluarga baru 2016 lainnya, telah diumumkan perusahaan Hinckley, seperti Tiger Explorer, all-new Street Twin, Thruxton R, T120 Bonneville, T120 Black,  Speed Triple S dan R. Tiger sport. Produk ini diarahkan cocok untuk konsumen yang mengerti kemampuan perpaduan speed triple dan explorer. “riumph siapkan untuk lebih mendukung kebutuhan penggemar, tanpa ragu tertinggal di masa mendatang,” ujar Simon Warburton, Product Manager Triump. MM

BACA JUGA

Modifikasi HD Dyna Keanu Reeves, The Matrix dari Logam Machined

Modifikasi Harley Davidson Sporter 883 R Konsep Cafe Racer, Tampilan Apik Paduan Retro Modern

TVS Draken Koloborasi Dengan BMW: Aroma Balap Futuristik, Ikut ARRC Kelas AP250

Honda Navi 2016: Tetap Matik, Tapi Sport

Racing Look WSBK Pada Ninja 250 Fi: Terasa Naik Superbike

 

BAGIKAN