Tukar Tambah Mobil Jadi Lebih Mudah di Pesta Trade-in Hyundai, Cocok buat Mudik Lebaran!

Maniakmotor.com – Momen Ramadan kerap dimanfaatkan sejumlah orang untuk mencari barang baru tak terkecuali mobil baru demi kenyamanan perjalanan saat mudik Lebaran. Meski demikian, pelanggan harus cermat dalam memilih waktu yang tepat agar bisa menggunakan mobil barunya saat pergi ke kampung halaman. Ada baiknya pelanggan tidak beli mobil di waktu yang terlalu mepet dengan momen Lebaran, misalnya 3 hari sebelum Idulfitri. Pasalnya, ada berbagai proses administratif yang cukup memakan waktu saat beli mobil baru. Misalnya, bagi yang berencana untuk pakai fasilitas cicilan, persetujuan kredit berpotensi lebih lama karena tingginya minat pelanggan. 

Maka dari itu, saat ini adalah momen yang tepat bagi pelanggan untuk segera membeli kendaraan agar bisa menyelesaikan berbagai proses administratif dengan tepat waktu dan bisa membawa mobil barunya saat mudik Lebaran. Apalagi, perjalanan mudik juga biasa dimulai dari minggu ketiga dan keempat Ramadan. Untuk mendukung masyarakat melakukan perjalanan mudik dengan lebih lancar, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan Pesta trade-in Hyundai yang memberi kemudahan lebih bagi pelanggan untuk memiliki mobil baru dan menciptakan pengalaman mudik yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Beli mobil baru buat mudik Lebaran lebih mudah di Pesta trade-in Hyundai

Pesta trade-in Hyundai memungkinkan pelanggan dan calon pelanggan untuk melakukan tukar tambah mobil lama dari berbagai brand dengan mobil baru Hyundai di satu lokasi. Pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan dalam mendapatkan mobil idamannya di Pesta trade-in Hyundai, mulai dari proses yang cepat tanpa perlu menunggu mobil lamanya terjual, ketersediaan mobil yang diinginkan, hingga harga yang sesuai. Pesta trade-in Hyundai hadir di sejumlah pusat perbelanjaan serta beberapa dealer di wilayah Jabodetabek, pada 22–24 Maret 2024, dengan informasi lokasi sebagai berikut :