nhk

Turing Silaturahim Pertama YRFI DKI 2014


ManiakMotor – Punya motor keren tapi dikelonin sendirian, macam mana gitu, nggak seru coy. Namanya juga manusia, perlu menunjukan jati diri, bahasa kerennya gaul. Tak bakalan betahautis sendirian. Sejalan dengan misi  diemban  Yamaha YRFI DKI menjadi  ‘rumah brotherhood’ kegiatan-kegiatan yang bertajuk soasialisasi,silahturahim menjadi prioritas.

Pada 7 8 Juni 2014 lalu YRFI DKI mengadakan turing  yang temanya silahturahim di Waduk Cirata, Jawa Barat. “Kami terima banyak masukkan mengenai  ide turing silahturahim ini dari anggota,” ungkap Kung Adi, penanggung jawab kegiatan. “Wala satu wilayah kenyataannya banyak yang belum saling jumpa dan saling kenal,tambah Way selaku Ketua Panitia.

Acaranya cukup unik, hanya turing yang dibagi 3 kloter, tanpa tettot tanpa sirene. Walau terkesan  sederhana, dukungan partisipasi 23 klub dari total 38 klub yang sudah bergabung di YRFI DKI. Bahkan YRFI Purwakarta , diwakili oleh Sekjendnya Bro Taufik mendadak datang bergabung. Wahh mantap, jadi meriah.

Rute turing jajal  aneka  permukaan jalan, dari aspal, tanah, pasir, bahkan bebatuan. Lalu ada  trek lurus panjang hingga kelok-kelok.Acara games juga berlangsung kocak melibatkan candaan mereka di alam pergaulan klub.  “Kami bersyukur sebagai panitia seksi acara, lancar jaya terwujudnya, tutur Rizal YMIC dan Abie YRCI.

Sakses juga deh. MM

BACA JUGA

FOI Family Gathering Di Cisarua Juni 2014

Kompetisi Tahun Ke-8 Instruktur Safety Riding AHM 2014 Di Bandung

BAGIKAN