nhk

Tutup Tahun, Yamaha Hadirkan Aerox 155VVA Grafis Baru, lebih Kontras Dan Sporty

Aerox 155VVA, Grafis Baru, yamaha
Aerox R version (kiri) dan S Version

ManiakMotor – Yamaha Indonesia kasih bonus akhir tahun buat konsumen berupa Aerox 155VVA (Variable Valve Actuation) dengan warna baru. Lebih kontras untuk tipe standar dan tambah elegan buat S Version, sedang R Version masih sama menganut paddock bike (racing).

Kombinasi warna dan grafis kian cerah pada Aerox 155VVA dengan konsep simple sporty (sporty manly), Calm and confident (clean & dark) pada S Version. Diperkuat lagi oleh tampilan jok dengan jahitan yang elegan membuat kesan sporty kian kuat.

Tersedia tiga warna, yakni Black, Matte Red, dan Yellow dengan banderol Rp22.850.000,- untuk Aerox 155VVA, Rp27.200.000,- buat S Version (Matte Bluw dan White) dan Rp24.050.000,- Racing Blue. Semua harga ini on the road (OTR) untuk Jakarta.

S Version dan tipe Standar

Untuk teknologi, mungkin sudah pada tahu kali ya. Tapi, ngak ada salahnya diingat kembali. Ketiga varian ini dilengkapi mesin 155VVA dengan teknologi Blue Core, sehingga performa mesin kian maksimal, tapi tetap irit. Lantas, apa yang membedakan ketiga varian, terutama S dan R Version?

Pada S Version ada fitur “Stop & Start System (SSS). Suara mesin halus lantaran adanya Smart Motor Generation (SMG) dan ini juga ada pada Aerox 155VVA. Trus, ada “Smart Key System” (tanpa anak kunci adanya fitur Immobilizer dan Answer Back System)  yang menjadi pionir di Indonesia di kelas matik. Sebelumnya, Yamaha juga jadi perintis hadirnya motor matik melalui Mio.

Teknologi canggih lainnya, S Version dilengkapi teknologi ABS (Anti-lock Brake System). sangat membantu pengendara memaksimalkan kontrol pengereman. berkendara pun kian aman.

Sedang pada R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model “Wave-Type Disc Brake” ukuran 230mm. Ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Di era komunikasi, Aerox 155VVA tersedia Electric Power Socket. Dengan kapasitas bagasi 25 liter bisa menhyimpan satu helm full-face ukuran XL, satu jas hujan dan keperluan aktivitas pengendara lainnya. Rilis Yamaha

BAGIKAN