nhk

TVS Apache RTR 300 2016 Terbawa Style BMW

 

 

ManiakMotor – TVS Motor masih memilih nama Apache RTR 300, sesuai motor konsep Akula 310. Versi produksi massal ini hadir dengan kemasan yang berbeda dengan inovasi India. Sudah terbawa supersport BMW yang bergaya Eropa sekali.

TVS Motor memang memanfaatkan kolaborasinya dengan BMW. Ada suntingan g beberapa detail khas BMW S1000RR.  Comotan detail moge BMW ini seperti  lampu depan,  windshiled yang tinggi, tangki bahan bakar artistic dan jok susun yang enak dipandang.

TVS motor menjadwalkan menjual Apache RTR 300  akhir tahun 2016. Alasannya teknologi mesin juga masih dipersiapkan karena disusupi khas BMW. Selain berfitur LED untuk lampu belakang, juga bersuspensi up side down dan monosok seperti BMW G 310 R. Juga dilengkapi  fitur opsional ABS seperti yang terdapat di RTR 200

Mesin masih menganut bawaan BMW  G310R, yaitu 313 cc bersilinder tunggal. Mesin dengan 6 percepatan ini menghasilkan tenaga 34 hp dan torsi 28 Nm.  TVS Motor mengklaim produknya ini berkarakter unik, terinspirasi kecepatan dan agresifnya Hiu.

Perbedaan dengan BMW G 310 R fungsionalnya saja. Artinya motor sport touring dan full motor sport berfairing. Sambil menunggu beredar di Indonesia, kita dukung perbaikan gen dari TVS Motor dalam mengubah style lamanya. MM

BACA JUGA

Waspadai Gebrakan Konsep Matic Terbaru Kymco Pada 2016

Dua Moge Honda Tingkatkan Kelasnya, Makin Berkelas 2016

Kawasaki Beri Sinyal Hidupkan Aliran Retro Klasik Sampai Ke Indonesia

Asli, Yamaha Rilis Motor Sport di Bawah Rp 10 Juta, Ayo Beli

‘FINOmenal’ Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia

BAGIKAN