nhk

TVS Hadir Di Jakarta Fair 2018, Memajang TVS Apache 200, MAX series, Dazz Dan Kargo

ManiakMotor – Pajang tahunan. Memang begitu setiap menyambut ulang tahun kota Jakarta, ada pamer motor ATPM. HUT  ke–491 DKI ini juga diikuti PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVSMCI), bagian dari TVS Motor Company, salah satu produsen sepeda motor India. Mereka membuka stand di ajang pameran tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 yang berlangsung dari 23 Mei hingga 1 Juli 2018.

Tepatnya standa itu di Hall B1, B2 No.7 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Booth TVS seluas 140 m2. Booth TVS dengan warna putih, yang di padukan dengan motif kayu memberikan kesan minimalis, tapi tetap  elegan.

Produk yang dipamerkan TVS Motor Company Indonesia antara lain, TVS Apache 200, TVS MAX Series, TVS Dazz dan TVS Kargo, “Di acara ini kami berharap dapat lebih dekat dengan konsumen Jakarta dan sekitarnya. Kami memiliki program promosi menarik di Jakarta Fair. Selain itu, kehadiran kami menandakan eksistensi TVS di dunia otomotif Indonesia,” ujar Rio Aditya Putra, selaku Deputi Manager Corporate Communication PT TVSMCI .

TVS Kargo kembali menjadi produk unggulan. Unit TVS Kargo yang ada pada display adalah Open tray, TVS Kargo Box, dan TVS Kargo Moko (Motor Toko). “Kendaraan multi utility ini telah disempurnakan dengan box yang lebih ringan, namun kokoh sesuai  kebutuhan masyarakat. Cocok buat UMKM juga untuk perusahaan logistik di jalan sempit ibukota. TVS Kargo juga ada penambahan feature sound entertainment di dalam kabin dengan piranti MP3 Player dan dua speaker,” tambah Rio.

Di event ini TVS juga memberikan promo menarik untuk konsumen. Promo Dahsyat Jak Fair 2018 TVS ini menawarkan 3 promo, yaitu: harga special untuk sepeda motor matic TVS Dazz Digitech-R dengan harga Rp 9,9 juta, harga spesial sport TVS Apache RTR 200 4V Rp 19,9 Juta. Ada juga promo angsuran ringan untuk TVS Kargo di mulai dari 1,4 Juta/bulan. Promo menarik ini hanya dapat di peroleh selama periode Jakarta Fair 2018 berlangsung.

TVS juga akan memperkenalkan 4 sepeda motor yang langsung dari India. Motor ini  sudah  ditunggu  pecinta otomotif khususnya roda 2 di Indonesia. Empat produk ini terdiri dari 2 tipe sepeda motor sport dan 2 sepeda motor matic. Rilis TVS

BAGIKAN