nhk

TVS New Apache Xventure RTR 180, Sudah Meluncur, Harga Rp18 Jutaan

 

 

Maniakmotor Namanya TVS Apache Xventure RTR 180. Keren memang jenenge. Ia turunan dari  Apache series. Untuk kelas sport lumayanlah dengan tenaga 17 dk pada 8.500 rpm dari kapasitas bersih 177.4 cc.

Motor yang dikategorikan petualang ini diluncurkan PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Selasa, 6 Mei 2014 di  Pondok Laguna, Parkir Timur Senayan Jakarta Selatan. Ini pilihan bagi mereka yang memiliki jiwa petualang, kata Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT. TMCI.

Khas adventure, cabut-cabut tenagannya relatif diperoleh pada putaran bawah. Bikin enak  kaum pengembara untuk menjelajah dengan motor ini, sebab momen putir atau torsi 15,5 Nm pada 6.500 rpm. Spek begitu, nggak bikin capek. Apalagi karakternya cruiser, harusnya nyaman. Soal nyatanya, belum tahu bro, karena belum dicoba langsung oleh portal ini.

Sesuai cerita dari pihak TMCI, RTR 180 memang tangguh. Sudah diuji lewat Round The Borneo (RTB) yang menempuh perjalanan10.426 km. Menjelajah Kalimantan hampir semua ketahanan part diuji. Mesin dan kaki-kaki memang telah terbukti dalam RTB,ucap Andy Berlianto selaku Road Captain RTB.

Untuk membuktikan omongan Andy silakan beli, harganya cuma Rp 18.430.000 OTR Jakarta. Target penjualan  TMCI sebanyak 400 unit per bulan. Utuk pilihan warna Apache RTR 180 Xventure  tersedia empat varian warna berkarakter dan menggoda yakni merah, hijau, hitam dan putih. GS

BACA JUGA

Motor Baru 2014: Honda Beat FI Disegarkan Lagi

Yamaha R25 Katanya Akhir Mei, Senjata Paling Pamungkas

Kawasaki Ninja Mono 250RR Varisi Naked, Namanya Z250SL, Harga Rp 38 Juta

Yamaha Tricity 125 Roda Tiga: Nantinya Sangat Fungsional Buat Konsumen Indonesia

Yamaha YZF- R15 Komparasi New Vixion, Yang Lama Bisa Ikut

 

 

BAGIKAN