Uji Ketangguhan Yamaha Gear 125 Taklukan Jalur Berliku di Tanah Karo

Maniakmotor.com – Yamaha Gear 125 terbukti handal saat taklukan jalurratusan kilometer yang berliku di Tanah Karo pada 26 Mei 2023 yang lalu. Menunjukan kualitas dari mesin 125cc denganteknologi Blue Core yang handal dan bertenaga maksimal. Perjalanan dimulai dari Kota Medan menuju Desa Tonggingmelalui Brastagi. Touring ini bertujuan untuk pembuktiankualitas produk Yamaha pada medan yang berat dengan berbagaikondisi jalan. Hal tersebut seperti yang diungkapkan, Salmon Siregar salah satu peserta touring asal Kota Medan.

Awalnya saya sempat ragu untuk menggunakan Gear 125 untuktouring jarak jauh. Tetapi setelah saya touring menggunakanGear 125, ternyata sangat menyenangkan. Dengan mesin 125cc, tenaganya maksimal, tanjakan-tanjakan curam di Desa Tonggingdapat dengan mudah dilalui. Konsumsi BBM Gear 125 juga irit, cukup isi BBM full dari Kota Medan untuk ke Desa Tongging.Informasi yang saya dapat ini berkat teknologi Blue Core yang membuat mesin lebih bertenaga tapi tetap irit bahan bakar. Saatperjalanan ke Brastagi cuaca sempat hujan deras, denganmengunakan Gear 125 saya tetap percaya diri bermanuverkarena ban sudah tubeless dengan tapak yang lebar, ungkapSalmon Siregar.

Gear 125 hadir dengan teknologi Blue Core yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak tapi tetap Pasti Irit. Ditunjang dengan fiturunggulan yang Pasti Tangguh dan pilihan warna baru yang PastiKeren. Dengan segudang keunggulan yang hadir, Gear 125 siapmenjadi partner berkendara untuk jarak dekat maupun jarakjauh.

Pasti Kuat

Dilengkapi dengan mesin 125cc, Gear 125 pasti kuat dan pastinanjak siap digunakan disegala medan seperti ditanjakanataupun jalan yang bergelombang, baik berkendara sendiriataupun berboncengan. Tenaga Gear 125 semakin maksimaldengan teknologi Blue Core yang dilengkapi juga dengan SMG (Smart Motor Generator) membuat suara mesin lebih halusketika dinyalakan.

Pasti Irit

Berkat teknologi Blue Core yang mampu menjaga suhu lebihstabil dan mengurangi gesekan menjadikan performa mesinmaksimal namun tetap irit bahan bakar. Lebih irit lagi karenaGear 125 dilengkapi dengan eco lamp indicator yang menyalasaat kecepatan eco riding (40 – 60 km/h).

Pasti Tangguh

Yamaha Gear 125 hadir dengan berbagai fitur lengkap sepertiban tubeless dengan tapak lebar membuat manuver semakinpercaya diri dan Pasti Tangguh. Selain itu, Yamaha Gear 125 memiliki fitur unggulan seperti double hook yang memudahkansaat ingin membawa banyak barang bawaan. Semakin praktisjuga dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara.

Pasti Keren

Let’s Gear Up bersama Gear 125 yang Pasti Keren dan hadirdalam 7 (tujuh) warna baru yang terdiri dari dua varian yaituGear 125 S Version dan Standard Version. Untuk Gear 125 S Version memiliki konsep elegant & artistic melalui warna Matte Blue dan Matte Red dengan pattern yang simple dan modern dipadukan dengan jok warna coklat yang membuat tampilanGear 125 S Version lebih elegant. Untuk Gear 125 Standard Version memiliki konsep Active dan Artistic dengan tarikangaris design yang artsy, memiliki 5 (lima) pilihan warna barudengan, seperti warna Dull Blue, Orange Green, Cyan Yellow, Black Navy dan Red Grey.

Yamaha Gear 125 dengan tampilan warna baru ini sudah dapatdibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dan untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungiwebsite resmi di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga social media resmi Yamaha Indonesia.