nhk

UNITED LIVE JAKARTA 2015: Ban Corsa Sepeda Motor Bersama Fans Setan Merah


ManiakMotor – Main bola dulu ah. Walau pun namanya ban motor, ada hubungan dengan bola, kelas dunia pula. Macam Corsa Motorcycle Tire, ban motor asli Indonesia itu, hadir bersama penggemar Manchester United di Jakarta, pada Sabtu, 31 Januari 2015. Lokasinya di Kartika Expo Centre, Balai Kartini Jakarta. Acara bertajuk United Live Jakarta 2015 ini diselenggarakan secara eksklusif oleh Manchester United bagi para penggemar dan Mitra Asosiasi dari Manchester United di Indonesia.

Corsa yang diproduksi oleh PT Multistrada Arah Sarana Tbk itu sejak tiga tahun lalu bekerja sama dengan MU – begitu  Manchester United disebut. Singkatnya disebut Corsa MC. Corsa MC dan Mitra Asosiasi MU di Indonesia, masing-masing memiliki lokasi jumpa fans yang unik dengan booth berbentuk kubah. Di sana banyak permainan interaktif dan hadiah.

Sebagai apresiasi dari Corsa MC kepada penggemar Setan Merah  seluruh Indonesia, ada diskon besar-besaran. Tentu saja yang mau beli ban Corsa. Bayangkan harganya cuma  Rp. 60.000, / pcs untuk berbagai macam ukuran dan pattern.

United Festival sendiri melakukani Meet and Greet dengan MU Legends macam Denis Irwin dan Louis Saha, sesi pelatihan Manchester United Soccer School, pertunjukan musik, hiburan anak-anak, pemutaran video khusus The Greatest Football Story Ever Told, dan puncak acaranya Nonton Bareng pertandingan Mancshester United vs Leicester City dalam British Premiere League bersama-sama para Legends. Acara yang sama akan bersinambungan bukan hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara sampai Desember 2015.

MU Fans telah menjadi konsumen kunci penting dari Corsa MC, Indonesia dan seluruh negara-negara di Asia Tenggara. Fanbase MU memiliki jumlah yang besar di situ. “Sebagaimana Asean menjadi kunci  fanbase dari MU sebagai klub sepak bola legenda dunia, maka juga menjadi penting untuk pasar Corsa Motorcycle Tire. Kami percaya dengan berpartisipasi dalam acara ini, akan memperkuat posisi Corsa  menjadi produk yang paling terpercayai,ujar Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk. MM

BACA JUGA

BBMC Dirt Bike Race 2014, Pendukung Parawisata Bali

FOI Main-Main Di Sirkuit Gerry Mang, Subang, Jabar

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353