Gantikan AM Fadly, Joki Jepang Rei Matsuoka Hadir di ARRC Seri 1 2024 Buriram! Siapakah Doi?

Maniakmotor.com – Berhubung AM Fadly, joki Yamaha Racing Indonesia (YRI) absen maka doi akan digantikan. Penggantinya Rei Matsuoka pada seri perdana ARRC Buriram, Thailand, 15-17 Maret 2024 mendatang.

Ngomong Rei Matsuoka, doi adalah joki asal Jepang bro. Langsung dari markas Yamaha dunia alias Yamaha Motor Company (YMC).

Tapi jadi pertanyaan dong, siapakah dia dan apa prestasi sebelumnya? Pertanyaan itu pasti muncul, apalagi kalau kelewatan seri ARRC Mandalika 2023 lalu.

Jangan lupa bro, tahun lalu doi memang sudah menggantikan AM Fadly ketika cedera. Yes, tepatnya di seri ARRC Indonesia, Mandalika tadi.

Masih tentang kelupaan juga, itu kalau ngomong Suzuki 4 Hours Endurance di tahun 2023 lalu. Rei Matsuoka sebenarnya juga sudah berurusan dengan Yamaha Racing Indonesia di seri itu.

Pada balap ketahanan 4 jam Suzuka tahun 2023 lalu, Rei Matsuoka justru bertandem dengan AM Fadly. Bahkan doi dan AM Fadly menyabet gelar juara ke-1.

Karirnya di balap Nasional Jepang juga gak boleh luput nih bestie. Di All Japan Road Race Championship, doi juga sudah mengikuti kelas ST600.

Makanya kalau ditanya pengalaman mengendarai Yamaha R6, pasti tak boleh diragukan lagi. Tuh doi bareng tim ITO Racing BORG Yamaha untuk tahun 2023.

Kurang lebih begitu kalau bro penasaran dengan Rei Matsuoka. Sisanya tinggal bertanya pada YRI mengenai apa alasan doi yang selalu hadir di dalam tim berbendera merah putih ini.

Tapi tenang joki-joki Indonesia lainnya terap akan hadir kok guys. Mulai dari Arai Agaska Dibani Laksana (AP 250), M. Faerozi Torequtullah (AP250), sampai Wahyu Nugroho (SS600) bakal terap memamerkan skillnya di Sirkuit Buriram, Thailand pada seri pertama ARRC 2024 akhir pekan ini.

Tungguin update-an berikutnya ya ges ya!

RAIDER