nhk

USB Charger Pada Motor: Anti Guncangan, Canggih, Aman Untuk Baterai HP

 


ManiakMotor –  Multila Motorbike USB Charger. Dari namanya  bertugas sebagai pengisi tenaga alat telekomunikasi atau gadget. Jangan khawatir akan kekurangan atau kelebihan tegangan (voltase) yang bikin rusak hp kamu. Produk yang tipenya CHG-C90 sudah dirancang aman untuk alat telekomunikasi mobile.

Bahkan alat ini tetap mengisi aliran tenaga walau kondisi mesin sepeda motor dalam keadaan off. Sipnya, tidak menyedot daya berlebihan dari aki motor. Maklum dirancang oleh Multi Fungtion Co.Ltd Taiwan yang ngetop. 

USB Charger ini punya lisensi  A.I. (Artificial Intelligence) alias jaminan kualitasnya. Mampu  membuka deteksi kemampuanfungsi pengisian setrum. Sehingga perangkat ini akan mengatur secara otomatis hubungan  kelistrikan motor pada port USB. Maksudnya ada stabilizer arus yang masuk walau putaran mesin turun-naik. Nggak merusak batarai dan nggak masalah antara positif dan negative walau tertukar.

Produsennya mengerti betul akan sebuah perlindungan dari instalasi di dalam alat ini. Makanya alumunium alloy sebagai chasing yang di desain artistik. Dudukannya telah disiapkan dan siap digunakan. Seluruh jenis dan tipe sepeda motor aman menggunakan alat ini.

Produsennya menggaransi kalau produknya aman dipakai dalam perjalanan jauh dan apapun lintasan jalannya bahkan hujan badai. Artinya, pengendara dalam perjalanan tidak perlu menyimpan setelah selesai menggunakan. Biarkan alat ini diposisinya saja karena disesain anti benturan. Mudah-mudahan sudah ada di toko-toko aksesori motor dan hp. MM


Spesifikasi :

 

Dimensi: Ø19.5 X 65 mm
Tegangan input
: 12DCV
Tegangan output:
 5DCV
Arus outpu
t: 2A (MAX)
Tegangan input
: 12DCV
Tegangan output
: 5DCV
Arus outpu
t: 2A (MAX)
Panjang Kabel: 50cm (Wires UL)
Warna: hitam, silver, gold, biru, dan pink.

BAGIKAN