nhk

V-Belt (Sabuk) CVT SSS Dari Harian Sampai Racing Punya..!

ManiakMotor – Bicara karet V-Belt atau sabuk CVT yang bermutu coba deh SSS. Teknologinya dari Eropa khususnya Jerman. Menggunakan urusan khusus anti slip terhadap puli. Cerita SSS memang sudah terkenal dengan rantainya yang sangat racing. Kali ini belt untuk CVT bermerk SSS.

Ingat saja sabuk CVT masih senyawa dengan karet, walaupun sudah campuran. Macam yang dikeluarkan PT Trivera di Kelapa Gading, Jakut, yang sudah paham kan reduksi yang bermutu. “Untuk semua merek motor yang ada di Indonesia, saat ini tersedia. Bahkan ada versi racingnya,” sebut Hangky Kurniawan dari Trivera.

Bila memerhatikan wajah Hangky, pasti akan ingat gir dan rantai SSS. Sama juga dengan pelek atau bahasa lainnya velg, Excel Asia Takasago, nah Hangky juga yang menjualnya. Dia yakin belt CVT SSS dan ternyata telah terbukti di balap road race dan drag bike terutama yang tipe SSS Racing Aramid dengan tipe SSS Y02AR.

“Khusus Y02AR memang untuk matic kompetisi road race dan drag bike. Kemampuannya tanpa memberi toleransi atau slip terhadap jepitan puli. Konstruksinya didesain terus saling dekap dengan puli,” tambah Hanky dengan yakin.

Trivera memang nggak mau jual barang sembarangan. Selain kualitas karet, modul gerigi beltnya juga paten sekali. Sisi-sisinya bila dilihat dan diraba sangat presisi dan rapi.

Jangan ragu, jangan bimbang dan jangan juga melamun, kualitas kompetisi harga Indonesia kok. Silakan dicari di semua speed shop di Indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353