nhk

V-Grill New Ninja 250 Fi, Bahan Plastik Ori

 

ManiakMotor Harga pas Rp 250.000, gak kurang gak lebih. Kualitas bahan dasarnya plastik, setara dengan fairing Kawasaki New Ninja 250 Fi. Fiturnya detil, sudut-sudutnya rapi dan halus. Fungsional V-Grill ini tidak lain menangkis pantulan pasir dan kerikil dari roda depan yang menghantam mesin. Sekaligus menutup celah kosong di kolong New Ninja yang imbasnya tampilan oke.

 {Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Ada lagi? “Ada..! Dan ini keunggulan dibanding fiber. Bahan plastiknya lentur dan tidak mudah pecah, bisa langsung dipraktekkan,” kata penjualnya, Andri Irwan atau Chemonk dari bengkelnya yang benama Chemonk Modified, di Jakarta sembari melipat-lipat dan membanting-banting plastiknya. Hasilnya nggak usah dikasih tahu deh, hehehe.

Tuh ada di foto yang coba ditekuk dan hasilnya akan balik ke bentuk awal tanpa ada bekas lipatan. Mirip plastik bodi special engine. Nah, tunggu apa lagi, silakan diorder deh. Yang sudah punya V-Grill, baiknya diganti barang merek Gordon ini. Warna banyak, hijau, putih, hitam dan merah. Telepon dulu Chemonk di nomor 08128536779 – 02193598990 – pin bb 25cc1d4b. Bilang dari maniakmotor.com. Adib

BACA JUGA

Monosok Hybrid YSS Untuk New Vixion, Byson, Dan Scorpio

Cakram Ninja 250 Fi dan Z250, Asal Swedia

Tank Pad New Ninja 250 Fi, Karbon Merah Klimis, Boleh Dicoba..!

BAGIKAN