nhk

Valentino Fino Day, Velentine-nya New Fino 125 Blue Core

ManiakMotor – Valentino (“Valentine Fino Day”), Fino kasih sayang meluncur untuk menyambut hari Valentine. New Fino 125 Blue Core rasa cinta ini diperkenalkan dalam mini launching oleh area Yamaha DDS Jakarta. Tempatnya di Grand Mercure Hotel, Harmoni, Jakarta Pusat Sabtu 13 Februari 2016.

Produknya tetap sama, ya tetap New Fino 125 Blue Core yang sebelumnya di-launching di Bandung 9 Januari 2016 lalu. Hanya saja sesuai konsep acara Valentine Day, tema besar acara ini dilabeli nama Valentine Fino Day.

Suasananya sesuai tema kasih sayang, dirayakan Yamaha dengan mengajak 40 pasangan dinner bersama. Mereka juga menyaksikan mini launching New Fino 125 Blue Core tersebut. Pasangan-pasangan itu dipilih setelah upload foto bareng motor Yamaha tipe apapun di Instagram @yamahamotor_jakarta dan @yamahaindonesia.

”Hari ini kami sebut Valentine Fino Day, kombinasi Hari Valentine dan Fino Day dengan mengajak konsumen. Mereka menikmati berbagai acara entertainment. Sekaligus kami perkenalkan New Fino 125 Blue Core yang “Stylish & Beautiful” sesuai karakter anak muda dan cocok jadi motor hang out di Jakarta. Beli New Fino 125 Blue Core, makin gaya makin asyik kongkow,” papar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.   

Berbagi kebahagiaan dengan New Fino 125 Blue Core oleh Yamaha DDS Jakarta ini, memperkuat keberadaan produk teranyar pertama Yamaha di tahun 2016 itu. Wilayah ibu kota yang merupakan pasar besar sepeda motor juga tempat favorit melintasnya Fino.

Selamat juga deh. Rilis Yamaha

BACA JUGA

All New Honda CBR150R 2016: Mesin, Sasis Dan Bodi Benar-Benar Baru

Aprilia SR 150: Matik Untuk Menggoyang Perkotaan

TVS EnTorq 210 Cc, Big Matic Punya, Boleh Tuh Lawan NMax

Triumph Tiger Sport 1050 2016: Upgrade Untuk Kebutuhan Masa Mendatang

Honda Navi 2016: Tetap Matik, Tapi Sport

BAGIKAN