nhk

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Mengagumi Yamaha Lexi

ManiakMotor – Tradisi memunculkan pembalap Yamaha MotoGP, wajib buat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Tahun 2018 ini atau 26 Januari, tuh sudah muncul Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta.

Duo rider tim Movistar Yamaha MotoGP itu ikut dalam peluncuran motor baru Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta. Keduanya tampil bersama lagi setelah terakhir tahun 2017 lalu menyambangi Indonesia.

”Selamat pagi Indonesia, apa kabar? Setiap ke sini selalu senang. Terimakasih untuk fans di Indonesia. Di musim ini akan berusaha memberikan yang terbaik. Kunjungan ke Indonesia ini selalu spesial, kali ini memperkenalkan Yamaha Lexi, keluarga baru MAXI Yamaha. Yamaha Lexi ini sexy. Saya suka kendarai Nmax, salah satu MAXI Yamaha family. Nyaman dengan kestabilannya,” kata Rossi.

Vinales juga makin kenal Indonesia setelah berkunjung pertama kali tahun lalu. Dia makin dekat dengan Indonesia. ”Hi Indonesia, senang bisa datang lagi. Kedua kalinya  bisa melihat Indonesia, istimewa sekali karena saya selalu mendapatkan support dari fans di sini. Itu sangat berarti untuk musim ini. Hari ini saya juga melihat Yamaha Lexi yang resmi diluncurkan. Saya suka, modelnya bernuansa Eropa. Semoga kalian juga  menyukainya,” papar Vinales.

Selanjutnya dari Jakarta, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan bertolak ke Sepang Malaysia untuk mengikuti tes pra musim MotoGP. Yah, maksudnya singgah aja di Jakarta, lantaran Minggu 28 Januari keduanya sudah geber M1 2018 untuk dites. Rilis Yamaha

BAGIKAN