nhk

Valentino Rossi Masih Merajai Sosial Media Di Ujung 2018, Kalahkan Pesohor Bola

ManiakMotor – Nggak pernah juara seri sepanjang MotoGP 2018, tapi pamor Valentino Rossi masih juara di sosial media. Dia masih posohor di anatara manusia-manusia ngetop di bidang olahraga dari penggemarnya di sosmed.

Pembalap senior, sangat malah, menurut Observatorium VIP Sosial (OVS) yang punya alat meneliti penggemar di sosmed, Rossi belum terkalahkan. Dia masih olahragawan Italia yang banyak diikuti d Facebook, Twitter dan Instagram. “Ada 25 juta IP (Internet Protocol) yang terdeksi terus memantau kegiatan The Doctor,” kata OVS.

Pembalap yang sudah punya 9 gelar dunia yang 2018 dirundung masalah teknis motor tersebut, tetap berada di posisi 3 klasemen. Itu yang membuatnya masih terus dipuja, khususnya di Italia. Di belakang Rossi sesama atlet tapi beda aliran adalah pemain sepakbola Mario Balotelli. Lantas ada Andrea Pirlo yang ketiga.

Tunggu saja aksi Rossi di MotoGP 2019 dengan harapan ada perbaikan teknis dari mesin M1 2019. Dari hasil dua test pramusim di Valencia dan Jerez, sudah ada tanda-tanda peningkatan walau posisi Rossi boleh dibilang di Valencia ke-9 dan Jerez ke-11. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353