nhk

Valentino Rossi Mohon Maaf Pada Penonton Gagalnya MotoGP Inggris 2018

ManiakMotor – Di sirkuit Silverstone, Inggris, pasukan Yamaha pabrikan yakin akan bangkit. Terutama di ronde 12 MotoGP tahun ini yang aslinya Minggu 26 Agustus 2018, tapi gagal! Akan tetapi Valentino Rossi dan Vinales, dua pembalap intinya yang termasuk menyetujui keputusan untuk membatalkan balapan di negara kerajaan tersebut.

Diakui Rossi, dia juga ikut teken untuk tidak bertarung di Silverstone. Karenanya, dia sangat meminta maaf pada penonton, “Maaf beribu maaf pada penonton yang datang langsung dan yang menunggu siaran langsung di mana pun berada. Sangat disayangkan, kondisinya sangat tidak aman. Saya tidak berdaya dan harus setuju dengan keputusan akhir,” papar Rossi yang didukung Maverick Vinales, rekan setimnya.

Sementara, penyelenggara MotoGP dalam hal ini Dorna Sport juga melayangkan surat resmi permintaan maaf mereka. Entah penonton yang datang ke sirkuit dan mereka yang menunggu di rumah berjam-jam akibat penundaan dan akhirnya dibatalkan.

Hanya itu yang baru terucap dan belum pemberitahuan nasib penonton yang sudah pada beli tiket. Termasuk hitung-hitungan dengan sponsor langsung dan televisi.

Seperti diketahui, balapan MotoGP di Inggris dibatalkan yang diawali oleh hujan. Ternyata, lintasan tidak bisa digunakan lantaran drainase sirkuit yang tidak maksimal menyalurkan air. Hujan menipis, tapi genagan masih tinggi dan akhirnya balapan ditiadakan. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353