nhk

Variasi Motor: Baut Setelan Sokbreker Depan FU Dan Sejenisnya, Cuma Rp 100 Ribu

ManiakMotor – Biasanya untuk mengatur atau setelan keras lembutnya sokbreker depan sering diganjal. Cara main paksa ini silakan ditinggalkan dan gantilah dengan cara beradab, hehe. Macam baut atas sokbreker yang ditawarkan ini, sudah paten dan tinggal disetel dari bautnya suspensi akan nurut sesuai kehendak. Ya kehendak kamu.

Baut penyetel yang ditawarkan HRP ini hanya mengganti tutup atas sokbreker. Kali ini buat Satria FU. “Tapi sokbreker lain yang diameter dan ulirnya sama dengan FU bisa juga menggunakannya. Harganya cuma Rp 100 ribu,” kata Hendriansyah yang pegang merek HRP dan Hendry76.

Soal ganti-ganti baut ini buat pengklik maniakmotor.com pastilah eces bin gampang. Tinggal copot aslinya gantilah dengan ini. Ya sudah tinggi disetel dari baut yang lebih kecil lagi di tengah penutupnya. Niscaya, bila kemarin pakain setelan  empuk, hari ini bisa disetel dengan mudahnya jadi keras atau disesuaikan dengan kondisi penggunaannya.

Lebih lengkap dan detil boleh hubungi Hendriansyah Speed Shop, Jl. Pangtritis KM 4,5 Yogyakarta dan a  ke Jl. Raya Seturan 27C, Jogja, nomor telepon 0812-155-222-82 atau (0274) 6688-999. Atau silakan ke toko-toko yang bermitra dengan HRP dan klik www.hrp76racing.com. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu

Variasi Motor: Mercendhise Hendriansyah, Buat Penggila Balap Indonesia

Variasi Motor; Kopling SYS Enam (6) Per Honda Blade Harian, Tarikan Langsung!

Variasi Motor: Undertail Sign Yamaha R25, Futuristik From AR1..!

 

 

BAGIKAN