nhk

Variasi Motor: CDI Rextor Xtreme, Racing Use

 

 

ManiakMotor – CDI Rextor Xtreme diciptakan untuk balap, racing use. Cocoknya pada motor yang telah dikorek habis. You bayangkan saja, terdapat 16 pilihan kurva timing pengapian yang telah ditanam pada kotak CDI-nya.

Ke-16 waktu pengapian tersebut boleh disesuaikan dengan pengesetan motor di lintasan balap (sirkuit).  “Semua timingnya boleh disetel dari laptop/komputer menggunakan kabel USB. Gampan, ada buku manualnya bagi yang belum mengerti,” jelas Novel Faisal dari Rextor.

Menggunakan kabelnya yang sirkuitnya disamakan dengan semua tipe motor yang doyan balap. Kabel khusus yang tanpa mengurgi afrekuensi energi CDI. Soal kemampuannya, ya jangan ditanya bro. Rextor gitu loh, ini CDI sudah dicoba yang sering juara di lintasan balap nasional, bukan asal jual tanpa ada bukti, hehe.

Lebih lengkapnya silakan berhubungan dengan Rextor boleh klik langsung ke  http://rextor.co.id. Atau juga ada bannernya di portal ini paling atas kiri di HOME. Silakan juga langsung ke  Ruko Pelangi Blok G No. 32, Taman Palem Lestari, Cengkareng Barat, Jakarta phone: (021) 559 58026 Email: info@rextor.co.id, web: http://www.rextor.co.id. Bagi yang nggak main balap juga bisa pakai, balap liar maksudnya.

BACA JUGA

Accessors Motor; Tematis Little Racer, T-Shirt Oke!

Variasi Motor; Kruk-As TK Racing Blade & Supra X-125, Racing Only

Variasi Motor: As & Gir Depan Khusus Roda Modifikasi

Variasi Motor 2014: Tensioner Rantai Keteng TK Racing, Halus Mesinnya

 

 

BAGIKAN