nhk

Variasi Motor: Cover Tangki Bahan Bakar Karbon, Untuk R25

ManiakMotor – Untuk sekelas Yamaha R25 memang wajib spesial. Tuh tangki bahan bakar bila tak segera dialas dengan cover, lama-lama akan kusam. Kusam karena bergesekan dengan selangkangan sampeyan atau malah tergores oleh kancing celana dan kepala ikat pinggang.

Makanya segera atasi dengan cover tank carbon yang ditawarkan Anjany Racing atau AR1. AR1 memang tahu kebutuhan para pemain motor premium. Lha wong dia salah satu mascot penyuplai barang-barang yang sedang on fire. “Cover ini memang fungsinya pelindung. Tapi lebih dari itu juga pemanis,” jelas Angga Kurniawan dari AR1 di markasnya di kawasan Jalan Panjang, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Sebut karbon memang pemanis yang berkualitas. Karena dijamin karbon jualan AR1 bukan karbon-karbonan dari kertas. Kan portal ini sering datang ke bengkelnya bro. Tapi memang asli serat karbon yang diformalasi jadi cover tangki R25. Ya kalau beli dan dipasang, pasti mantaplah.

Ayo geber R25-nya ke  Anjany Racing. Nggak beli juga tak masalah, cukup kenalan dengan Angga dan bicara-bicara, pasti dapat ilmu.  Nih alamatnya;  Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, PIN BB 7CBEB227 atau  telp : 02153679239, Hp: 08129456913, Fax: 021-53679239. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Sokbreker Ohlins Untuk Honda Scoopy, Istimewa..!

Variasi Motor: Per Kopling Balap, Kohar Dan Liaran

Variasi Motor: Pompa Oli TK Racing, Kuat Semprotannya

Variasi Motor: Roller Dan Puli CVT UMA Racing, Akselerasi Naik

BAGIKAN