nhk

Variasi Motor: ECU aRacer Untuk Ninja 250 RR Mono

ManiakMotor – Sudah zamannya utak-atik ECU atau engine control unit.  Maklumlah motor-motor baru sekarang sudah injeksi, sebut injeksi sebenarnya otaknya dari ECU itu sendiri. Sekadar menambah tenaga dan aman untuk motor, ECU-nya yang diganti.

Karena itu muncul ECU aRacer yang kodenya RC1. Kode ini paling pas untuk Ninja RR 250 Mono. “Langsung pasang dan pas untuk menaikan performa Ninja RR Mono. Paling seting-seting sikit sudah langsung bisa pakai,” kata Angga Kurniawan dari Anjany Racing yang menjual barang ini.

Ada buktinya bro. Pakai mesin standar sesuai aturan Ninja Race 250, motor andalan Anjany tanpa lawan pakai ECU ini. Malah diprotes lawannya, katanya mesinya sudah dikorek. Padahal, “Hanya pakai ECU ini yang bisa memanajemen udara, bahan bakar dan pengapian,” tambah Angga.

Selanjutnya silakan berhubungan dengan Anjany. Dengar-dengar sih harganya Rp 5 juta lebih. Nah lebihnya yang ditanyakan ke Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. PIN BB 2A9DA35A, Telp: 021-53679239, Hp 08129456913, dan Fax: 021-53679239. Jangan lupa bilang tahunya dari maniakmotor.com ya. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Gas Spontan TK Racing, Kontan Naikan Rpm

Variasi Motor; Glove HRP Buat Drag Bike Dan Harian!

Variasi Motor: Kampas Kopling WRX Buat Yamaha R25

Rumah Kopling SYS: Pakai 6 Per Kopling, Responsif, Ok Di Balap, Jempol Kohar

BAGIKAN