nhk

Variasi Motor: Handle Guard HRP Anti Patah, Bukan Hanya Balap, Harian Juga Perlu

ManiakMotor – Piranti wajib di Motogp ini sekarang juga harus pakai di Kejurnas Motoprix & Indoprix. Handle guard atau sering disebut handle bar ini sudah jadi standar wajib keamanan tuas kopling dan rem di balap motor. Di harian juga berguna pak.

Contoh di harian berfungsi, karena awalnya alat ini diwajibkan untuk menghindari rem atau kopling tersenggol. Sama dengan di jharian yang tidak sengaja pepet-pepetan rem atau kopling tersenggol ‘lawan’ bikin kamu akan hilang kendali. “Bukan itu saja, juga berfungsi untuk penampilan,” jelas Hendriansyah dari Hendriansyah Speed Shop yang menjual barang ini.

Maklum, Hendriansyah pembalap tersohor di Indonesia. Jadi dia tahu mana yang paten dan benar-benar berfungsi yang namanya handle guard. Sebab banyak handle guard menjamur di pasaran. Namum new produk handle guard HRP ini punya keunggulan lebih, yakni anti patah sesuai fungsinya dan juga fashionable.

Ah mendingan langsung tanya pada Hendriansyah langsung keunggulan lain produknya dan harganya. Nih di sini tempat bertanyanya, ke Hendriansyah Speed Shoop di Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta 55188. Boleh telepon dulu 0274-450467 atau @ PIN BB: 7fc972ec. Bilang tahunya dari maniakmotor, siapa tahu dapat bonus salam. MM

BACA JUGA

Leher Angsa (Intake Manifold) HRP, Model Putar

Knalpot Pro Speed Untuk Semua Tipe KLX 150, Tenaganya Seperti Bomb

Variasi Motor: Knalpot New CMS KLX150, Mantap..!

R9 New Mugello Black 2015; Knalpot Racing Harian Untuk Semua Matic

 

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353