nhk

Variasi Motor: Kampas Kopling WRX Buat Yamaha R25


 

ManiakMotor – Cekatan memang WRX dalam meraba pasar,  langsung merilis kampas koplingnya. Yamaha R25 baru keluar, variasinya sudah banyak beredar. Variasinya opsional atau pilihan lain dari standar bawaan R25.

Kampas kopling WRX diklaim pakem gripnya pada pelat kopling. Bisa menyalurkan tenaga R25 dengan spontan pada roda. Bahan kampasnya kevlar. Kelebihannya kevlar tidak terpengaruh panas. Juga responsif walau kopling basah yang terendam oli,” ucap Indrawan, owner WRX Racing.

Kampas kopling ini memang handal dibalap, buktinya sudah di test di drag bike. “Kampas ini sudah di test di drag bike bisa 3-5 seri itu masih kuat,” sambung Indrawan. “Harusnya kalau untuk harian bisa sampai tahunan,” tambahnya.

Indrawan juga membeberkan jurus mutakhir agar kampas tetap awet. “Sebelum dipakai harus direndam oli dulu selama 24 jam, agar awet. Lanjut jangan langsung gaspol selama 3 hari, itu sama dengan inrayen dulu,” tegasnya.

Untuk harga sangat terjangkau untuk pemilik motor sekelas Yamaha R25, hanya Rp 260.000 (1 set, isi 6 Lembar). Yang berminat bisa tuh sambangi markasnya di Jl. Ruko Lagoon Ville, Blok J-01/22R, Citraraya, Cikupa, Tangerang 15710, atau bisa via telepon (021) 96488522. Bilang saja taunya dari maniakmotor.com atau klik http://www.wrx.co.id. Ghalib

BACA JUGA

Rumah Kopling SYS: Pakai 6 Per Kopling, Responsif, Ok Di Balap, Jempol Kohar

Variasi Motor; Kursi Paddock HRP, Simpel Stylish Tematis MotoGP!

Variasi Motor: Tromol Depan Jari-Jari TK Racing Untuk Semua Motor

Variasi Motor – Chain Guard HRP, Kuat, Ringan, Stylish!

 

BAGIKAN