nhk

Variasi Motor: Knalpot/Kenalpot GP Series WRX Buat Suzuki FU, Ada Bukti Di Sentul

ManiakMotor – Tuh bebek Suzuki FU150 yang laju di Sentul Besar menggunakan knalpot WRX. Tepatnya di OMR FU dan punya tim khusus di kelas 150 cc di event IndoSepeed Race Series. Waw… tuh knalpot WRX yang mendominasi juaranya. Salah satu turunannya GP Series, tentu saja produk WRX, kan lagi ngomongin WRX, brosis.

GP Series ini khusus untuk harian yang standar-standar wae  sampai yang telah bore-up 200 cc.  Desainnya telah dirancang sesuai maunya turbelensi gas buang FU. “Diameter leher bermain 29 mm sampai 31 mm. Diameter ini ada hubungannya dengan alur keluar diameter porting FU,” jelas Indrawan Jaya, bos WRX dari Cikupa, Tangerang, Banten pada risetnya.

Dari diameter itu ditemukan panjang silencer 25 mm. Lalu terciptalah bunyi yang ngebas, bas, bas dan enak didengar bagi para pendengar knalpot. Suara ini bertahan tahunan oleh sengatan panas, lantaran menggunakan glasswool kualitas tinggi. Ciri warna glasswoll peredam ini putih bersih.

Pula enak membawa motornya, karena tarikan FU jauh bertambah dengan knalpot berbahan stainless  Jepang punya. Sama juga, performanya bertahan tahuanan dengan material tersebut. Kolo tidak, mana berani WRX memberi garansi penjualan setahun.

Silakan berhubungan langsung dengan WRX, lantaran maniakmotor.com hanya memberitakan barang berkualitas layak dibeli. Dan belinya pakai dana Rp 1 juta untuk doft dan half blue Rp 1,1 juta. Ini dijual full set. Nih alamatnya di Jl. Ruko Lagoon Ville, Blok J-01/22R, Citraraya, Cikupa, Tangerang 15710, atau bisa via telepon (021) 96488522 atau juga di toko variasi motor di Indonesia. Bilang saja taunya dari maniakmotor.com atau klik http://www.wrx.co.id. Ujang

BACA JUGA

Variasi Motor Yamaha R25, Lengkap..!

Variasi Motor; Piston SCK, Jawara HRC 450 Ribu! S

Variasi Motor; Silinder Keramik Bore-Up 200 cc Ninja 150

Variasi R15 Dan R25 Langsung Dari Yamaha!

 

BAGIKAN