nhk

Variasi Motor: Knalpot Pro Speed Black Series Satria FU, Model Baru

 

ManiakMotor – Knalpot Pro Speed Black Series awalnya memang difokuskan pada Suzuki Satria FU. Desain, konstruksi, sampai rumus pipa dirancang untuk sampayen puas menggeber FU. Katanya tenaga yang dibutuhkan sudah tesedia dari rpm rendah sampai rpm atas. Suaranya juga megaphone yang tak bikin berisik, tapi malah enak didengar sesuai bukaan selongsong gas.

Sekarang adalah model  terbaru ProSpeed tipe Black Series. Performa FU naik 1 hp lebih sikit pada semua tingkatan rpm. Itu karena material area leher knalpot bahannya stainless 304 dari Jepang sono. Silincer alumunium coating  hitam menggunakan teknologi elektro planting. Warnanya tak berubah walau disengat panas sampai 200 derajat celcius. Sistem welding atau pengelasan pakai argon semi  robot. Hasilnya rapi.

Dilengkapi DB Killer sebagai peredam suara, itu kalau mau dipakai. Pasangya mudah cukup pakai kunci L ukuran 5. Aman dah, tidak akan ditilang karena tidak melanggar ketentuan kebisingan. ProSpeed tipe Black Series dibanderol Rp 1,5 juta. “Knalpot ini model mudah sistem slip-on, sehingga perawatannya mudah,” jelas Robert Chong,  Director PT. Global Motorindo selaku Distributor ProSpeed Black Series.

Knalpot ProSpeed di ajang balap apa saja sudah digunakan, walau sebenarnya lebih enak untuk harian! Ingin memilikinya, bisa langsung sambangi ke alamat Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Atau hubungi ke nomor telp (021) 42885611.Jangan lupa bilang, kalau infonya dari ManiakMotor. MM

BACA JUGA

Koil – Coil Racing TK, Untuk Semua Motor, Nendang Di Korek Harian

Variasi Motor; Sokbreker Depan KLX150S Untuk Diameter Roda Besar

Variasi Motor: Handel Kopling/Rem TK Racing

Variasi Motor: Knalpot Titanium Untuk Honda CBR150 Lokal/Impor

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353