nhk

Variasi Motor: Knalpot Racing HRP Untuk Yamaha R25

 

 

ManiakMotor – Knalpot ini terus terang disebut racing. Ya racing karena mampu menaikan tenaga Yamaha YZF-R36 sampai 3,5 dk. Disebut racing bukan diciptakan untuk harian, tapi untuk kompetisi. Walau bukan tak mungkin digunakan untuk harian juga monggo, ya monggo beli. Berbeda dengan racing harian namun nggak biasa digunakan untuk kempetisi.

Di situ letak bedanya produk Hendriansyah76 alias HRP itu. Bentuknya saja sudah mirip knalpot Moto3. Suaranya sih mirip-mirip sama dengan bentuknya. “Bahannya dari stainless konstruksinya dikerjakan oleh mesin semi robot. Jadi kontur leher sampai silincer bisa dijamin akurasi alur gas buangnya,” jelas Hendriansyah, pemilik HRP di Jogja.

Bagi yang naksir dengan lekukan bodi pipa yang seksi ini, tapi saat panas menyengat betis sampeyan itu,  bisa langsung gass poll ke Hendriansyah Speed Shoop di Jl. Parangtritis Km 4,5 Yogyakarta 55188. Boleh telepon dulu 0274-450467 atau @ PIN BB: 7fc972ec. Bilang tahunya dari maniakmotor, siapa tahu dapat bonus kaos, asli loh. [Rudi#221]

BACA JUGA

Variasi Motor: Knalpot Pelangi Ala Titanium 2-Tak

Variasi Motor: Baut Setelan Sokbreker Depan FU Dan Sejenisnya, Cuma Rp 100 Ribu

Variasi Motor: Mercendhise Hendriansyah, Buat Penggila Balap Indonesia

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu

 

 

 

 

BAGIKAN