nhk

Variasi Motor: Knalpot Satria FU Dari TK Racing

ManiakMotor – Tumben-tumbennya TK Racing memproduksi knalpot. TK Racing lebih dikenal pembuat suku cadang after market untuk performa motor sekaligus penampilan. “Knalpot kan bagian dari performa. Makanya diterbitkan juga. Untuk sementara baru buat Suzuki FU,” jelas Rudy Setyo dari Polari yang pegang TK Racing.

Kata Setyo, toh selama ini Polaris juga jadi penyuplai material knalpot terkenal di Indonesia. Dia tak mau sebut merek knalpot apa saja yang mereka dukung. Yang jelas kuncian bahan paling berpengaruh di knalpot.

Jadi kalau bikin knalpot langsung dijamin kualitasnya. Paling tidak kualitas bahannya yang tebal pelatnya di bawah 0.8 mm namun kuat. “Saat ini sedang ngetop stainless steel. Pengerjaannya lebih mudah. Membentuk volume sesuai permintaan mesin juga gampang, tidak banyak meleset saat dilas. Itu ketimbang pipa biasa yang dikrom,” tambah Setyo.

Lebih lengkap hubungi Polaris yang mengedarkan knalpot TK Racing untuk FU ini. Nih alamat Polaris 99 Jl. Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP. Kontak dulu Mbak Yani (Sales Ssupport), Telp: 021-62309552-98209518 atau Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11160  (Sales Support), Telp:021-6592128. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Intake Manifold FU Khusus Drag Bike

Distributor Aksesori Racing Boy Yang Resmi Di Indonesia

Knalpot ProLiner Untuk Balap Edisi 2015: Tingkatan Kerucutnya Presisi

Koil/Coil UMA Racing Kinerja Tinggi: Untuk Semua Motor Injeksi (FI)

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353