nhk

Variasi Motor: Knalpot Titanium Untuk Honda CBR150 Lokal/Impor

ManiakMotor – Titanium efesien untuk onderdil motor karena banyak lebihnya. Pertama dalam dimensi yang sama, ia punya bobot yang lebih ringan dari metal biasa untuk suku cadang. Kedua, walau dibikin lebih kecil, tetap lebih kuat dari yang besar pakai metal biasa.

Bila jadinya knalpot tentu punya keuntungan pada bobot tadi seperti knalpot R9 titanium untuk Honda CBR 150 lokal dan impor. Knalpot nggak cepat kalah oleh getaran dari mesin dan saat motor melaju.  “Juga sirkulasi oli gas buang meyebar ke semua sudut knalpot dengan teratur sesuai konstruksinya. Karena pelat titanium mudah bersenyawa dengan gas buang,” jelas Mario Ganie dari R9 Store di Sawah Besar, Jakarta.

Ada lagi yang pengaruhnya besar. Bahan titanium karena lebih tipis dan kuat, mudah panas dan mudah pula melepas panas menyesuaikan dengan panas mesin. Cepat panas saat motor baru dihidupkan dan bikin motor bikin pembakarannya segera normalh. Saat kena angin motor melaju, ia pun cepat dingin. Pokoknya efisien deh.

Masih ada, kelebihan lainnya yang tak dimiliki pelat biasa. Warnanya yang kebiru-biruan macam pelangi. Itu biru yang bukan dicat. Lama-lama birunya akan alamia seiring tersengat panas. Bikin penampilan motor kamu makin sporty, apalagi CBR. Nah silakan telepon R9 Store untuk mengecek harga dan sebagainya. Alamatnya di Jl. Sukoharjo Wiryopranoto No.95 (Jl. Sawah Besar), Jakarta Barat  11160. Telepon 021-62305986 – 87 – 88 (hunting). Fax; 021-62305989. MM

BACA JUGA

Variasi Motor; Koil Tegangan Tinggi UMA Racing, Ngacir Untuk Semua Motor

Variasi Motor: Corong Pendingin Sirip SIlinder RX-King, Harga Rp 60 Ribu

Variasi Motor: Knalpot Racing Harian Satria FU

Variasi Motor: Cover Tangki Bahan Bakar Karbon, Untuk R25

 

 

 

    

BAGIKAN