nhk

Variasi Motor: Kopling 6 Per/Pegas SYS Untuk Yamaha R15

ManiakMotor – Pasang kopling ini Yamaha R15 pasti makin cepat akselerasinya. Dan aslinya R15 punya  kelebihan pada hal itu, yakni torsi yang cepat. Tetapi akan makin lebih cakar aspal dengan kopling SYS yang dilengkapi enam per atau pegas yang bikin kampas rata dekapannya menghantar tenaga.

Sudah dijelaskan sebelumnya, kopling SYS walau memiliki enam pegas yang menonjok kampasnya, namun handel kopling tetap lembut. Yang tidak lembut tenaganya, hehe. Tenaga R15 yang 13 dk itu langsung dapat bro. “Karena pernya sudah diriset agar tidak menganggu kenyamanan berkendara. Handel tetap seperti standar saat diremas. Yang tidak standar, penyaluran tenaganya,” kata Robert Chong, pemilik SYS.

Untuk pemasangan kopling SYS pada R15, ndak ada yang perlu diubah. Lha wong R15 aslinya memang sport yang punya kopling manual. Jadi tinggal pasang seperti umumnya pasang kopling. Silakan ke alamat Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Atau hubungi ke nomor telp (021) 42885611. Atau di toko-toko spare part motor yang ternama di kota sampeyan. Jangan lupa bilang, kalau infonya dari ManiakMotor.Com. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Rumah Kopling Enam (6) Pegas/Per SYS Honda Blade, Jitu Hantar Tenaga

Rumah Kopling SYS: Pakai 6 Per Kopling, Responsif, Ok Di Balap, Jempol Kohar

Drag Bike 2014 TPM Delta Mas, Cikarang: Chebonk Membuktikan Kopling 6 Per SYS Di Bebek 4T 130 cc

Variasi: Knalpot/Kenalpot Racing Harian ProSpeed, Semua Merek/Tipe Motor Naik 1 Dk

Tips Motor: Pasang Kopling Manual SYS Pada Jupiter Z1, Tarikannya Kontan

 

BAGIKAN