nhk

Variasi Motor; Kopling SYS Enam (6) Per Honda Blade Harian, Tarikan Langsung!

 

ManiakMotor – Tarikan langsung alias langsung narik yang bukan taaaareeek baaang… sama dengan akselerasi spontan dan kontan dari Honda Blade. Cukup dengan mengganti rumah kopling atau koplingnya saja dari SYS, motor standar harian sampeyan akan langsung ngibrit.

Ini kopling dengan bulat-bulat mengatar daya tanpa melakukan korupsi tenaga yang disalurkan mesin ke girboks lalu ke roda. Sistem kopling enam per SYS, perangkat yang jujur. Dia akan antar semua tenaga sesuai putaran mesin dari selongsong gas, lantaran tekanan pada kampas menyebar pada semua area kopling. “Pemasangannya boleh satu set yang artinya diubah jadi manual. Boleh juga masih mempertahankan otomatisnya,” jelas Robert Chong dari PT. Global Jaya Autopart yang memasarkan SYS.

Yang harian alias standar saja bisa begitu, apalagi yang sudah korek harian, makin langsung deh. Karena ini kopling telah terbukti di balap setingkat IndoPrix dan drag bike. Di IP baru lalu Fitriansyah Kete dari Yamaha TJM mempertajam catatan waktunya di Skyland, Sekayu, Sumsel, walau event itu dinyatakan fun race lantaran sirkuitnya rusak.

Untuk drag bike jangan tanya deh, sudah banjir piala yang menggunakan kopling ini. Nah yang balap haram atau liar belum pakai silakan hubungi toko-toko variasi motor di seluruh Indonesia. Kalau mau detil boleh juga hubungi ini; Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Atau hubungi ke nomor telp (021) 42885611. Rzk

BACA JUGA

Tips Motor: Pasang Kopling Manual SYS Pada Jupiter Z1, Tarikannya Kontan

Variasi Motor; Rumah Kopling Enam Per SYS Jupiter MX135. Pakem Hantar Tenaga

Variasi Motor: Kopling Enam Per SYS Untuk Ninja 250 dan Z250

Variasi Motor: Kopling 6 Per/Pegas SYS Untuk Yamaha R15

Variasi Motor: Rumah Kopling Enam (6) Pegas/Per SYS Honda Blade, Jitu Hantar Tenaga

BAGIKAN