nhk

Variasi Motor: Kopling SYS Enam Per Untuk Yamaha Vixion, Tenaga Responsif

ManiakMotor – Perangkat kopling SYS telah terbukti andal memindahkan daya dari mesin ke roda. Klaimnya, tidak ada tenaga yang mubazir  bila pakai kopling ini. Dia dirancang dengan enam per atau pegas yang menekan semua area kopling.

Sebenaranya sih telah dijelaskan berulang-ulang keunggulannya. Siapa tahu sampeyan sudah lupa. Seperti  SYS  untuk  Yamaha Vixion ini. “Kalau di motor sport, tinggal pasang seperti umumnya memasang kopling. Tidak ada yang diubah, karena Vixion sudah punya konstruksi kopling manual. Hanya rumahnya yang diganti,” jelas Robert dari PT Global yang menjual SYS di Indonesia.

Bahkan kalau masih mau, kampas kopling aslinya boleh digunakan. Tapi rasanya segera berubah dengan penggerak enam per yang telah dirancang khusus itu. Kopling SYS walau memiliki enam pegas, namun handel kopling tetap lembut. Yang tidak lembut tenaganya, hehe.

Kalau mau tanya-tanya silakan ke toko peralatan motor yang bekerjsama dengan SYS. Atau ke alamat Jl Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat. Nomor telp 021-42885611. Jangan lupa bilang, kalau infonya dari ManiakMotor.Com. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Knalpot Satria FU Dari TK Racing

Variasi Motor: Intake Manifold FU Khusus Drag Bike

Distributor Aksesori Racing Boy Yang Resmi Di Indonesia

Knalpot ProLiner Untuk Balap Edisi 2015: Tingkatan Kerucutnya Presisi

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353