nhk

Variasi Motor: Mercendhise Hendriansyah, Buat Penggila Balap Indonesia

 

ManiakMotor – Road race cabang olah raga balap motor untuk professional sekaligus hobi. Pastilah ada penggemarnya bro Fakatya sejak era 70-an sampai sekarang road race ada eventnya. Penggemar ini adalah pasar yang dari semua lapisan. Mereka tak mau ketinggalan trend soal balap motor, termasuk mercendhise-nya. 

Macam pencinta bola yang mengekspresikan maniaknya terhadap baju-baju bola dari klub pujaan hati sampai pemainnya. Hal sama di road race yang ingin mengenakan baju khas tim balap  tertentu. Sayangnya baju tim balap sangat sedikit beredar di pasaran.

Jangan khawatir, persediaan masih banyak, karena Hendriansyah bikin terobosan cukup berani. Ia bikin mercendhise dengan label atau brand dirinya sendiri yakni Hendry76. Pecinta balap motor tahu, Hendriansyah pembalap motor era 90-an hingga sekarang tetap berprestasi.

Mercendhise itu berupa t-shirt dari kain katun dan jersey. Untuk t-shirt bahan katun dibanderol kisaran harga Rp 100 ribu dan jersey kisaran Rp 150-an. Untuk urusan model, mercendhise yang ia produksi ini tentunya juga mengikuti trend yang sedang berkembang seperti kaos dengan motif banyak sponsor dan kata-kata plesetan khas anak motor.

Trend yang sedang diminati saat ini adalah baju jersey dengan banyak tulisan sponsor. Maklumlah, kalau pakai bacju macam itu di kampung sana punya gengsi tersendiri. Maka Hendri juga membuat jersey ala tim balap dengan tulisan-tulisan para sponsor yang mensuportnya tahun ini dari  bebrbagai produk, ada helm, baju balap, oli, minuman, hingga spare part.   

Lebih lengkap hubungi Hendriansyah Speed Shop, Jl. Pangtritis KM 4,5 Yogyakarta. Namun selama ini penjualan paling banyak adalah melalui penjualan online. Makanya coba klik ini http://www.hrp76racing.com/.Konsumennya pun dari berbagai kota yang ada di Indoenesia, mulai wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, bahkan ada pula pemesan dari negeri sakura Jepang. Wow… Rudi221

BACA JUGA

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu

Variasi Motor: Mesin Copy Paste Kem/Noken-As, Buat Cetak Kem Juga Bisa

Variasi Motor: Knalpot/Kenalpot Standar Racing RX-King, Bunyi Dan Tampilan Mantap

Variasi Motor: Standar Paddock HRP, Bisa Buat Ninja 250 Di rumah

Variasi Motor: Pijakan Kaki HRP Anti Gesek Aspal

BAGIKAN