nhk

Variasi Motor: Mesin Copy Paste Kem/Noken-As, Buat Cetak Kem Juga Bisa

ManiakMotor – Bila sampeyan pernah riset kem dan kebetulan dapat yang kencang, jangan sia-siakan. Riset itu mahal dari segi materi, ilmu dan waktu. Bila sudah ketemu itu kem atau noken as langsung diduplikat sebanyaknya. Maklum, bila bikin ulang belum tentu dapat yang sama kencang, walau angka derajat durasinya sama????

Karena itu butuh mesin penduplikat kem yang presisi. Macam yang ditawarkan Hendriansyah dari HRP76. “Mesin ini punya akurasi micron dalam hal mencetak persamaan yang dicopy, begitu roger,” jelas Hendrianyah dengan yakin mesin pencetak kemnya istimewa macam copy paste dari kem sebelumnya.

Alat ini juga bisa mensleep sampai halus permukaan kem seperti buatan pabriknya. Pokoknya asyik deh buat sampeyan yang mekanik saat meracik kem dari nol. Maksudnya kem mentah. Kurang-kuruang dikit derajatnya bisa pakai mesin ini.  Bila ketemu tinggal dicopy.

Berminat langsung saja meluncur ke  Jl. Raya Seturan 27C, Jogja. Nomor telepon 0812-155-222-82 atau (0274) 6688-999. Juga bias ke toko-toko variasi motor yang ada kerjasamanya dengan HRP. Dan jangan lupa tahunya dari maniakmotor.com ya, siapa tahu ada diskon, hehe. Boleh juga klik www.hrp76racing.com. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Tabung Hawa/Udara WRX, Bikin Adem Mesin

Variasi Motor: Pendingin Kepala Silinder Buat Kohar Dan Balap

Variasi Motor: Rumah Kopling TK Racing Honda CB150R, Peredam Tarikan Awal Bergetar, Tarikan Juga Nambah

BAGIKAN