nhk

Variasi Motor: Noken-as TK-Racing Untuk Satria FU

 

ManiakMotor – Cetak pakai mesin pencetak kem, tetap saja lapisan luar kem akan bermasalah. Umurnya tidak sekuat aslinya yang metalnya punya lapisan macam kaca film yang kuat dan licin. Apalagi yang model gerinda dewek untuk mengubah durasi kem, sebentar saja berubah derajatnya yang dikahiri berisik.

Karena itu, belilah kem yang sudah dicetak macam pabrikan. Malah lebih kuat kaleee, aftermarket yang berkualitas. Bahannya spesial buat kem. Juga menggunakan pemanasan akhir pada metal pelapis yang memang diperuntukan untuk itu. Lihat saja, coatingnya bening, jaminan rocker arm atau sepatu klep mulus menggelinding pada lobe atau benjolan kem alias bubungannya.

Kem ini durasi dan lif-nya sudah dihitung sesuai untuk harian. Durasinya tak lebih dari 240o yang masih direkomendasi digeber  sehari-hari. “Tapi ada juga kem yang durasinya lebih tinggi dari itu, tergantung pesanan. Tersedia juga kem mentah atau yang belum diber derajat yang tinggal tergantung pembeli mencetaknya. Tapi yang ditawarkan kali ini untuk Satria FU. Harganya Rp 620.000,” jelas Rudy Setyo dari Polaris yang menjual TK Racing.

Maksudnya selain FU ada buat Honda Blade, Yamaha Jupiter Z, Kawasaki KLX 150, Mio, Scorpio, Tiger, Vixion, MX, dan Karisma yang tentunya harganya pun berbeda-beda. Lebih jelasnya langsung ke Polaris 99 Jl. Kebon Jeruk III No.99, Jakarta Barat 11160 CP. Kontak dulu Mbak Yani (Sales Ssupport), Telp: 021-62309552-98209518 atau Polaris 51 Jl.Kebun Jeruk III No.51, Jakarta Barat 11160  (Sales Support), Telp:021-6592128. Rzk

BACA JUGA

Variasi Motor: Knalpot Akrapovic Ninja 250 & Z250, Jaminan Perfoma

Variasi Motor: Klep UMA Racing, Banyak Ukuran Dan Kuat

Variasi Motor: Adaptor Pijakan Kaki Yamaha R25 Dari HRP

Variasi Motor: Knalpot Over Racing Japan, Buat KLX150 Bore-Up

BAGIKAN