nhk

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu


ManiakMotor – Ini hanya tutup knalpot, tapi jangan anggap enteng fungsinya. Knalpot racing sampai standar selalu dimakan korosi. Karat memang musuh dari besi. Dan pasti sebab utamanya dari basah dulu. Basah karena saat di parkir kehujanan, boleh juga saat motor dicuci air masuk dari lubang knalpot.

Saat sampeyan hidupkan, air langsung kering. Tapi dari situlah biang karat. Belum lagi air akan sangat memperpedek usia glass woll peredam suara pada silincer. Bila suara sudah cempreng, ya dari peredam yang tadinya tersirsam air lalu kering oleh panas knalpot. Itu peredam mudah terbakar. 

Solusinya adalah tutup knalpot yang ditawarkan HRP itu. Warnanya oke semua tuh tinggal pilih. Funsinya menyumpal ujung knalpot agar tidak terjadi seperti cerita tadi. Ditawarkan untuk semua motor dan untuk semua knalpot.  “Bahannya dari karet. Harganya cuma Rp 75.000. Murah kan,” jelas Hendryansyah dari HRP.

Silakan langsung beli dan jangan berebutan. Boleh ke took-toko yang bermitra dengan HRP, boleh juga  ke Jl. Raya Seturan 27C, Jogja. Nomor telepon 0812-155-222-82 atau (0274) 6688-999. Jangan lupa tahunya dari maniakmotor.com ya, siapa tahu ada diskon, hehe. Boleh juga klik www.hrp76racing.com. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Mesin Copy Paste Kem/Noken-As, Buat Cetak Kem Juga Bisa

Variasi Motor: Knalpot/Kenalpot Standar Racing RX-King, Bunyi Dan Tampilan Mantap

Variasi Motor: Standar Paddock HRP, Bisa Buat Ninja 250 Di rumah

 

BAGIKAN