nhk

Variasi Motor: Piggy Back Two Brothers Ninja 250Fi Dan Mono

ManiakMotor – Kamu ganti knalpot performa yang lebih tinggi Kawasaki Ninja 250Fi, 250Z Dan Mono akan lengkap dengan Juice Box. Alat ini sama saja dengan piggy back yang jadi tambahan program dasar ECU dari tiga tipe Kawasaki yang beredar di Indonesia. ECU yang tadinya sudah paten dari pabriknya boleh diutak-atik kemampuannya dari sini.

Juice Box ini produk dari Two Brothers yang selama ini terkenal dengan produksi knalpot canggihnya. Juice Box mampu mengikuti karakter knalpot racing harian pengganti dari standar. “Dia juga bisa mengubah grafik pengapian, membuka limiter dan sebagainya,” jelas Henry Suwandy dari Green Tech Riau.

Bila sudah merek terkenal di dunia yang bikin, pastilah jaminan mutu. Apalagi yang menjualnya mengenal barang kelas dunia juga, hehe. Yang jelas tanpa ganti knalpot racing harian juga bisa menggunakan ini baling. Ya paling tidak akan menambah cabut-cabut motor dan top speednya.

Bagi yang ingin lanjut, maksudnya mau tanya-tanya boleh @ Pin BB 215a2e03 (Habibi) atau telepon 082171430800. Ada juga yang bernama Yudi di Pin BB 2d23ed0 dan telepon 085217105666. Ayo stok terbatas jangan sampai kehabisan. MM

BACA JUGA

Variasi Motor: Baut Setelan Sokbreker Depan FU Dan Sejenisnya, Cuma Rp 100 Ribu

Variasi Motor: Mercendhise Hendriansyah, Buat Penggila Balap Indonesia

Variasi Motor; Kopling SYS Enam (6) Per Honda Blade Harian, Tarikan Langsung!

Variasi Motor: Penutup Mulut Knalpot/Kenalpot HRP, Karat Takut, Cuma Rp 75 Ribu

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353