nhk

Variasi Pelindung Radiator

 

ManiakMotor – Pemirsa, eh maksudnya pembaca, sekaligus pengguna motor yang dilengkapi radiator, wajib pakai ini. Selain jadi tameng  juga memperncantik radiator. Entalah radiator oli juga bisa pakai atau tidak? Coba tanya pada penjualnya, psti dilayani dengan ramah kok, kan kosumen adalah raja.

Itu kaya difoto, namanya cover radiator. Lebih merakyat disebut pelindung radiator. “Bahan kisi-kisi radiator dari alumunium, jadi perlu dilindungi, kata si penjual, yaitu Andri Irwan atau Chemonk, dari Chemonk Modified (CM).

Radiator sering sobek atau keriting kisi-kisinyaa akibat hantaman kerikil. Kerikil ini biasanya dibawa putaran roda depan. Sementara fungsi kisi-kisi untuk menangkap angin. Salah-salah, ya kerikil yang ditangkap. Jadi, segeralah dilindungi dengan pelindung ini, brosist. Nggak maksa sih untuk beli, cuma merayu.

Untuk Kawasaki ER-6, dijual seharga 450 ribu. Sementara yang lain cukup 300 ribu seperti Honda CBR dan Ninja 250. Silakan call Chemonk di nomor 08128536779/021-93598990. Adib

AKSESORI LAIN

Teknologi Jakarta Motorcycle Show, Spidometer Pintar

Teknologi Jakarta Motorcycle Show, Piggy Back TDR, Dibutuhkan Semua Injeksi Motor

Ixil Silincer From Spanyol

Pelek Sharky Drag Bike, Mirip Warnanya Rossi, Ya..?

Gigi Rasio Jupiter Z, Harian Juga Bisa

 

BAGIKAN