nhk

Vega ZR Buat Pasukan Oranye

 

ManiakMotor – Warna motor dan seragam para pengantar surat PT Pos Indonesia (PPI), mirip dengan pasukan sepak bola Belanda.  Kali ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) segera ‘berpromosi’ pada pasukan oranye dengan Vega ZR. Katanya sih, itu hasil kerjasama antara PPI dan YIMM. Iyalah, kalau gak ada itu mana bisa Yamaha memberikan Vega-nya ke PPI.

 

Mungkin tujuannya, agar PPI  semakin di depan mengantar surat. Biar begitu  Pak Pos, harus tetap hati-hati. Si Komeng saja sampai robek-robek bajunya. Lalu, pasar dilewati Komeng porak-poranda. Nah, jangan sampai surat akan berhamburan di jalan seperti iklan itu. Xixixi…

Pihak YIMM menjamin, surat tetap sampai di alamat tujuan dengan utuh. Karena, 7000 unit – waduh banyak juga –  Vega ZR pemberian itu, gampang berhenti di depan rumah. Kan, sudah ciiiiiiiiit…, pakai rem cakram, coy! Juga semua surat cepat sampai tujuan, lantaran pak pos tidak terganggu isi bensin melulu. “Kami pilih Vega ZR. Selain irit, juga lincah,” ungkap Zulkifli Assegaf  yang menjabat sebagai Vice President Sistem & Mutu PPI, seperti menirukan Deddy Miswar di iklan Yamaha.

PT YIMM membagi pengadaan menjadi dua tahap. Tahap pertama 3.569 unit akan disiapkan untuk wilayah  Jawa dan Madura. “Sisa yang 3.431 unit  memenuhi daerah lainnya di Indonesia,” Ungkap  Sutarya, Direktur Marketing Yamaha.

Pak, pak, boleh saran? Bunyi klaksonnya jangan kenceng, mengganggu yang tidur.  adit

BERITA TERKAIT:
Manusia Jet-FI Bawa Pulang Soul GT
Pakai Ini! Ninja 250 RR Bisa Menang
Komponen Impian Harian
JJ Kembali Jelajahi Dunia Dengan Motor
Tiger 2000 Ganti Kulit, Lho…!
BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353