nhk

Velg Jari-Jari Bartubeless Takasago Excel, Dicoba Rey Ratukore Di Supermoto..!

ManiakMotor – Velg jari-jari bartubeless feat Takasago Excel bukannya sudah siap lagi, tapi telah beredar di pasaran. Siap dibeli dan siap pula dikirim sampai ke alamat pembelinya.

Terutama siapnya di speed shop yang bekerjasama dengan PT Trivera penyalur  Takasago Excel, “Kalau saya malah sudah mencobanya di Yamaha WR versi supermoto, namun maih perlu modifikasi. Karena untuk WR belum tersedia. Hasilnya mantap,” kata Rey Ratukore dari Rey Racing Speed seperti di IG @sss.racing.

Memang velg jari-jari tanpa ban dalam Takasago Excel ini terutama ditujukan buat para pehobi sampai profesional supermoto. Lebih khusus lagi untuk Kawasaki KLX dan Honda CRF. Makanya untuk Yamaha WR si Rey masih melakukan modif.

Dengan velg tubeless, ban otor itu lebih aman bermain supermoto yang terus ngepot di arena aspal. “Tanpa ban dalam gelinding velg lebih balance. Tentu juga aman dari terjangan benda yang mudah  membuatnya bocor bila masih sistem ban dalam,” tambah Rey Ratukore seperti di sini. 

“Juga bisa didapat  di toko online dalam bentuk satu 1set velg Takasago Excel yang telah dilingkari bartubless system, jari-jari dan teromol. Konsumen tak usah repot, tinggal dipasangi ban sesuai selera,” terang Hanky Kurniawan dari PT Trivera distributor Takasago Excel tadi yang markasnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tuh langsung order. Lebih lengkapnya silakan kunjungi IG @SSS.Racing. MM

BACA JUGA

Velg Jari-Jari Bartubeless Takasago Excel, Ayo Lagi Promo Buat Supermoto..!

New… Velg Jari-Jari Takasago Excel Bartubeless, Pre Order Harga Khusus..!

Begini Velg Asia Excel Takasago Diproduksi, Dicetak 3D Teknologi Robot

Ini Lima (5) Tipe Teknologi Rantai SSS It’s Racing, Ukurannya Banyak

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353