nhk

Velg Racing Boy (RCB) FG525 Untuk Yamaha R25, Bahan Almu Forged..!

ManiakMotor – Pelek atau velg Racing Boy (RCB) sudah ngetop sekali deh di Indonesia. Di balap motor sudah jadi RCB semua deh. Belum lagi yang modifikasi untuk kencantikan motor, juga tak lepas dari RCB.

Kini PT Enwan yang mengedarkan RCB di Indonesia, memunculkan velg khusus Yamaha R25. Disebut Racing Boy FG525. “Velg-nya diproses dengan teknik produksi forged. Sistem forged saat ini selalu lebih baik karena ditempa oleh mesin press, sehingga kebulatan velg lebih presisi,” kata Achib Putro dari PT Enwan.

Karena saking bulatnya saat menggelinding jadi lebih ringan. Motor tambah laju. “Di situlah keunggulan velg ini. Selain itu, model palangnya yang selalu mengikuti tuntutan zaman,” tambah Achib yang sedang pergi ke RCB pusat di Malaysia.

Tapi lebih lengkapnya tanya saja di aksesori motor di kota kamu. Atau ke PT Enwan sebagai distributor Racing Boy Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga Boleh juga ke FUN Page mereka. Boleh juga ke IG @Racingboy_official_indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353