Velg RCB CR55 Spesial! Bahan Karbon, Ringan Abis, Untuk MX-King!

Maniakmotor – Untuk mengejar kecepatan, akeselrasi, hingga top speed, roda sebagai komponen gerak terakhir dari mesin pastinya berperan banyak. Bobot roda juga jadi salah satu faktor, apakah tenaga motor bisa tersalurkan dengan baik atau tidak.

Bentuk aerodinamis saja enggak cukup, dan oleh karena itu RCB Indonesia menyanggupinya dengan produk luar biasanya. Yiatu Velg Full Carbon, yang dikenal dengan tipe RCB CR55.

Seperti part – part di kejuaraan dunia tertinggi MotoGP atau WSBK, carbon yang digunakan juga bukan kaleng – kaleng alias mantap punya. Desainnya adalah serat karbon One-piece dengan finishing matte yang membuat Velg ini terlihat kinclong mulus, kayak doi, hehe.

Berbicara untuk bobotnya yang jadi hal spesial untuk velg ini sendiri, tentunya juga sangat menggiurkan. Bobot velg depan belakang hanya sampai 4,4KG karena komponen full carbon fibre composite rim ini.

Tentunya enggak hanya berbicara dengan peruntukan racing atau balapan, velg ini juga mantap untuk dipakai harian. Apalagi buat bro dan sister, yang suka modifikasi hedon motor Mx-Kingnya.

Harga? sesuai bahan dan kualitas yang dipakai ya bro, kisaran 20 juta aja sudah bisa merasakan teknologi top dunia layaknya jadi joki MotoGP, Mantap kan?

MM 

BACA JUGA

Yamaha Fazzio, Aki Dibawah Kaki Namun Enggak Akan Kemasukan Air! Ini Teknologinya!

MotoGP: Oliveira Kritik KTM! Filosofi Motor Baru Malah Keliru!

Hasil Tes MotoGP Sepang 2022: Enea Bastianini Pecahkan Rekor Sirkuit Sepang!