nhk

Velg VND Super Ringan Cuma 2.5 kg Ukuran 1.40 dan 1.60 x 17 Inci, Mesin Enteng..!

ManiakMotor – Velg-nya palang tiga. Pasti model palang yang berlogo VND. Disebut superringan dan memang benaran ringan sekali brosist.

Bobot depan nggak sampai 2.5 kg

VND memang mencetaknya untuk tujuan drag bike. Namun untuk harian lebih baik lagi, “Bahannya dari aluminium mutu tinggi. Sehingga membuatnya sangat enteng. Beban mesin pasti ikut ringan,” sebut Vendi dari VND di Kebun Jeruk III, Jakarta.

VND sudah mengukur bobotnya dan ternyata lebih ringan dari velg serupa yang ada di pasaran. Ukurannya adalah 1.40 x 17 depan dan belakang 1.60 x 17 yang semuanya dalam ukuran inci, saat ditimbang cuma 6 kg. Bahkan depan doang 2.4 kg.

Bobot depan dan belakang cuma 6 kg

“Sementara velg sangat ringan ini buat Yamaha Jupiter Z dan F1ZR. Menyusul untuk merek dan tipe yang lain,” tambah Vendi sembari bilang konsumen tak akan kecewa soal balance, kekuatan dan terutamanya soal entengnya tadi.

Untuk mendapatkannya sudah ada di agen VND atau speed shop terdekat. Juga silakan ke website www.vnd.co.id boleh juga instagram VND @vndracing. Boleh juga di hp +62 813-1594-0666 (WA). MM

BACA JUGA

Hand Grip Mutu CNC Dari VND Racing, Boleh Dikombinasikan Warna Kesukaan..!

Knalpot VND Standart Racing Suzuki Satria 2T, Tenaga Melonjak..!

Velg VND Yang Kokoh Untuk NMax, Lebar Depan 2.15 Dan Belakang 2.50 Inci..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353