nhk

Velg VND Tipe Roulette Lingkaran 12 Inci Lebih Stabil, Nyaman, Dengan Tampil Kekar..!

ManiakMotor – Velg Yamaha NMax dari VND ini lain dari biasanya. Disebut VND Roulette. Bila asli bawaan NMax lingkarannya 13 inci, milik VND malah 12 inci. Dengan mutu aluminium alloy yang diproduksi CNC, dijamin malah membuat NMax kian stabil. Juga nggak bakal mentok pada polisi tidur.

Lingkarannya memang lebih kecil tapi lebarnya tersedia berbagai ukuran. “Velg lingkaran ini dimunculkan untuk NMax tentu telah melewati perhitungan yang matang. Kalau cerita nyaman, pasti lingkaran lebih kecil lebih nyaman. Semakin kecil angka ground clearance atau jarak tertinggi dari tanah, motor makin stabil. Tapi, ground clearance ini juga diperhitungkan jangan sampai malah mentok polisi tidur,” sebut Vendi owner VND Racing di kawasan Kebun Jeruk III, Jakarta.

Nggak mentok dan kelihatan seperti aslinya lantaran tetap menggunakan ban ‘besar’ ala NMax. Yang membedakan malah nampak lebih kekar dan proporsional dengan bodi NMax yang bongsor. Sebab lebar velg depan 2.15 inci dan belakang 2.50 inci. Variasi lebih lebar lagi juga disediakan oleh VND.

Bannya sendiri  boleh dikombinasi dengan ban depan 100/90-12 dan ban belakang 110/90-12. Diameter total roda dengan ban saat dipasang yaitu 385 mm (depan) dan 395 mm (belakang). “Sedang kalau pakai velg dan ban standar NMax yaitu 375 mm (depan) dan 395 mm (belakang). Berarti sama dengan standar. Justru dengan komposisi ini, motor lebih empuk. Suspensi terbantu oleh ketebalan ban,” tambah Vendi.

VND Roulette dijamin presisi dan kuat. Mutunya sudah lolos SNI ISO 9001. Yang membanggakan, velg cantik ini produk anak bangsa. Produksi dalam negeri. Untuk pemasangannya pun model PNP. Tetap menggunakan cakram bawaan NMax, tidak ada yang diubah.

“Sepasang VND Roulette dibanderol Rp 2,2 juta. Saat ini tersedia warna Gold Matte.  Namun ke depan akan ada dua warna baru yaitu Black Red dan Black Golg. Untuk proses pembelian sudah ada di agen VND atau speed shop terdekat,” lanjut Vendi. Vendi yang mengajak melihat website www.vnd.co.id boleh juga instagram VND @vndracing. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353