nhk

Velg VND Yang Kokoh Untuk NMax, Lebar Depan 2.15 Dan Belakang 2.50 Inci..!

ManiakMotor – Perhatikan baik-baik tongkrongan Yamaha N-Max di atas. Sangat berbeda dari biasanya. Pembedanya pada kaki-kaki, terutaama pada bagian rodanya yang tampak elagan membuat penampilan kaki NMax kokoh.

Itu karena penampilan velg produksi dari VND. Bukan soal warnanya yang menggoda, tapi model velg-nya. VND menyebut tipe Roulette dengan palangnya yang rame, “Dengan velg VND ini kaki-kaki NMax jadi lebih padat. Karena selain lebar, juga ‘jari-jari’ yang banyak,” papar Vendi yang punya merek VND dari markasnya di Kebun Jeruk III, Jakarta Pusat.

Velg ini menggunakan aluminium kualitas tertinggi, sehingga berani memainkan lebar depan 2.15 inci x 12 dan belakang 2.250 x 12 inci.  Maksudnya dengan lebar dan lingkar segitu, bobot velg masih dalam keadaan wajar. Sehingga, roda tetap stabil pada semua kondisi jalanan yang pas buat NMax.

Karena diperuntukan untuk NMax, sistem pemasangannya pun plug & play alias tanpa ubah apa pun, “Sudah dirancang paten dari pabrik VND yang selalu teliti pada produksinya,” tambah Vendi yang boleh dihubungi  di +62 813-1594-0666 (WA) atau ke IG @vndracing. Dengar-dengar harga velgnya satu set Rp 2.200.000. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353