nhk

Vespa dan Piaggio Masuk Pondok Gede Berstandar 3S

ManiakMotor – Buat pemilik Vespa, seperti LXV 150, S125, GTS 150 atau Piaggio Liberty 150 ABS, Beverley 350, dan model lainnya yang berada di  Bekasi dan sekitarnya, usah bingung kalo mau servis atau butuh suku cadang. PT Piaggio Indonesia (PID) selaku APM merek skuter asal Italia telah membuka penyalur resmi berstandar 3S di Jln Raya Jatiwaringin, Pondok Gede.

Apa itu standar 3S? Jadi, penyalur itu tidak hanya menjual motor, tapi juga melayani servis dan jual sukus cadang (sales, servis, suku cadang). Ini merupakan komitmen Piaggio dalam memberikan pelayanan kuat serta berkualitas di berbagai daerah di Indonesia.

“Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pencinta Vespa dan Piaggio terbedar di Indonesia,” jelas Igor Panjaitan, Sales Network Development Director PID. Ini merupakan peenyalur ke-3 di bekasi dan ke-36 di seluruh Indonesia.

Dengan dibukanya di Pondok Gede, pelanggan bisa mendapatkan informasi lebih terkait produk asal Italia itu. “Peningkatan jumlah pelanggan di wilayah ini tentu mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada sekarang ini, sehingga kami perlu menambah satu penyalur lagi,” tegas  Agung Siantar, Direktur Anugerah Sinergi Pratama, penyalur resmi di Pondok Gede. Rilis PID

BACA JUGA 

Vespa Merah Sebagai Simbol Peperangan Melawan AIDS 

Nih, Vespa Tanpa Suara, Lucu dan Unik, Tapi Egois Sekali 

Scooter Clinic Indonesia (SCI), Klinik Kesehatan Scooter Dan Vespa, Sampai Speed Tuning 

Giorgio Armani Kerja Bareng Piaggio, Hasilnya Vespa 946 Emporio Armani

BAGIKAN