nhk

Vespa GTS300 Super Sport, Skuter Punya Dua Sistem Keamanan Aktif

vespa-gts-indo

ManiakMotor – Pada era 1970-an, Vespa punya PX Super 200 sebagai model terbesar dalam keluarga skuter di Indonesia. Nah, di zaman teknologi injeksi sekarang, produk terkenal dari Italia itu hadir dengan model GTS 300 Super Sport di pasar Tanah Air. Di negeri asalnya sendiri sudah lebih dulu diproduksi  Vespa GTS 125 dan 200 pada 2003 dan dilanjutkan GTS 300 dua tahun kemudian.

GTS Super Sport menggabungkan gaya urban yang elegan dipadu gaya petualang yang selalu menjadi keunikan Vespa. Diklaim berbodi paling bongsor dan bertenaga, model anyar ini dibanderol Rp165 juta (OTR) untuk Jakarta. Cocok untuk turing jarak jauh.

Mahal, memang. Pada GTS 300 Super Sport anyar ini Vespa tak sekadar jual tampilan. Tingginya harga diimbangi dengan teknologi yang ada pada motor. Seperti dua sistem keamanan aktif, yakni rem ABS kanal ganda dan kontrol ASR (anti-slip regulations). Kedua teknologi tersebut dapat mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

Vespa GTS 300 Super Sport terbaru ini juga dapat dilengkapi dengan Vespa Multimedia Platform (VMP), sebuah platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua. Cukup dihubungkan dengan ponsel pintar, VMP akan menjadi komputer multifungsi canggih selama perjalanan. Vespa ini punya kompartemen di bawah jok lebih luas. TYrus lampu sein yang sudah LED berfungsi sebagai lampu pengaman siang hari.

“Kami konsisten dengan apa yang menjadi keunggulan Vespa. Kami menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan terbaik bagi Indonesia sebagai salah satu pasar terpenting kami,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia. Dengan menghadirkan Vespa GTS Super Sport 300, lanjutnya kami memperkaya pilihan produk sekaligus memenuhi hasrat penggemar Vespa Indonesia pada teknologi terkini dan termutakhir.

Sesuai tradisi, evolusi Vespa GTS Super Sport 300 mempertahankan keseimbangan antara tampilan yang sporty dengan garis-garis modern pada bodi yang masih terbuat dari baja sebagai bahan andalan sejak 1946. Didukung kedua roda ukuran 12 inci sangat membantu dalam control dan stabilitas saat berkendara. Rilis PID

BACA JUGA

Vespa dan Piaggio Masuk Pondok Gede Berstandar 3S

Vespa Merah Sebagai Simbol Peperangan Melawan AIDS

Scooter Clinic Indonesia (SCI), Klinik Kesehatan Scooter Dan Vespa, Sampai Speed Tuning

Giorgio Armani Kerja Bareng Piaggio, Hasilnya Vespa 946 Emporio Armani

BAGIKAN