nhk

Vespa Merah Sebagai Simbol Peperangan Melawan AIDS

 

ManiakMotor – Merah tidak saja dimaknai berani. Ato menjadi ciri dari supercars  produk Italia. Merah juga dijadikan simbol oleh Piaggio Group dan (RED) untuk memerangi AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria. Kolaborasai perusahaan sepedamotor terkenal asal Italia dengan salah instansi ternama di dunia ini untuk menggalang dana guna mencegah  tak ada lagi anak-anak yang terlahir dengan HIV di dunia. Nah, bro tahu dong proses terjangkitnya penyakit yang mematikan itu salah satunya melalui darah. Warna darah kaan sudah tahu, itulah sebagai  lambang  peperangan.

Untuk menyukseskan program ini, Vespa akan tampil dengan warna merah. Meski kelir itu sudah ada dalam warna produksi. Mungkin kuantitasnya lebih diperbanyak. Lalu, setiap unit yang terjual akan disumbangkan 150 dolar Amerika (atau setara sekitar Rp2 juta). Kendaraan itu akan mulai dipasarkan Desember 2016 di Eropa, Asia pasifik, Amerika, dan Asia. Termasuk Indonesia dong, bro!

“Kami sangat gembira dan bangga bisa terpilih sebagai partner oleh (RED) untuk mewakili sektor otomotif.   Kerja sama yang kami bangun dengan (RED), salah satu instansi ternama di dunia kembali menunjukkan komitmen Piaggio di ranah ini,” sebut Piaggio Group Chief CEO dan Managing Director Roberto Colaninno. Begitu pun (RED), seperti dikatakan CEOnya Deborah Dugan, pihaknya merasa terhormat dengan kehadiran Piaggio ikut memerangi AIDS lewat peluncuran icons Vespa yang merah.

Vespa merah ini akan ditampilkan pada pameran EICMA di Milan, Italia, 10-13 November mendatang. Sekilas, Vespa merah ini sudah dipertunjukkan dalam acara Global Fund di National Institute of Health, Roma, kemarin. Trus, dalam peluncuran kerjama itu hadir Bill& Melinda Gates Foundation, salah satu organisasi global utama yang memperjuangkan keesehatan dan kesejahteraan di negara-negara berkembang. Maliq 

 

BACA JUGA 

Nih, Vespa Tanpa Suara, Lucu dan Unik, Tapi Egois Sekali 

Giorgio Armani Kerja Bareng Piaggio, Hasilnya Vespa 946 Emporio Armani 

Motor Baru 2014: Vespa 946 Bellissima Yang Tampan 

Scooter Clinic Indonesia (SCI), Klinik Kesehatan Scooter Dan Vespa, Sampai Speed Tuning

BAGIKAN