nhk

Vespa Weekender 2013 Putaran 3, Beramal Versi Ramadhan

ManiakMotor – Putaran ketiga dari 5 putaran Vespa Weekender (VW) berlangsung 27 Juli 2013 dengan rolling thunder dan buka puasa  bersama. Acaranya  di Gedung Sasana Amal Bakti, Departemen Agama, Jakarta Pusat. Lho jalan-jalannya kapan ya? “Tadi dari pukul 2 Sianglanjut menunggu berbuka puasa bersama kaum dhuafa dan anak yatim piatu,” kata Ibu Pratiwi Halim, Marketing Director PT. Piaggio Indonesia (PI).

Diceritakan oleh Ibu Tiwi soal jalannya konvoi. Berkumpul dan start dari Monas, untuk menjemput rombongan panti asuhan yang disediakan bus. Bus itu yang dikawal oleh motor-motor Vespa macam LX1503Vie, S1503Vie, GTS 250 dan banyak lagi. Rutenya lancaar jaya, sebab Sabtu 27 Juli hari libur kantor, iya sudah tahu. 

{Flash=images/IklanYamaha/yamahapromo.swf|width=500|height=160}

Selanjutnya menuju Istana Negara, RRI, MH. Thamrin, Dukuh Atas, Bundara HI, Harmoni, Pasar Baru, lalu cieeettt, itu bunyi rem Vespa yang pakem tapi lembut, tanda rombongan telah sampai ke lokasi.  Maklum, ini baru scooter yang harganya setara kualitas. Puasa tidak terasa, karena sampai dilokasi dihibur pertunjukan reporter, eh badut dan sulap buat anak yatim.

Teman-teman komunitas sendiri, diademkan hatinya lewat ceramah keagamaan. “VW semakin ke sini, semakin menjadi inspirasi bagi masyarakat luas. Kita akan lebih terbuka, termasuk perorangan yang mau ikut. Siapa saja boleh,” tambah Marco Noto La Diega, Marketing Director PI yang asli Italia.

Oh ya pantas saja, peserta VW tetap semangat, walau siang tadi sempat diguyur hujan deras. Kemudian cuaca kembali panas, puasa pula. Maklum putaran kelima nanti, disediakan 1 unit Vespa GTS 250ie secara cuma-cuma.  Ini sebagai penghargaan untuk perorangan yang mengikuti VW secara rutin selama setahun penuh. Motor ini dibanderol Rp. 69,9 Juta, OTR Jakarta.

Ya sudah tunggu edisi VW 2014, tapi boleh ikut dulu 2 putaran di 2013. Putaran akhir nanti, jumlah peserta VW selama setahun penuh, akan dikonversikan dalam jumbah bibit pohon. Maksudnya disumbangkan untuk hutan kota. Ya supaya terus naik Vespa keliling Kota. Itu sih lagu grup band Naif, iya itu vokalisnya foto bareng reporter. Hehehe. Adib.

Info VW dinomor, 021-57902515, bilang dari maniakmotor.com.

BACA JUGA

Acara Keluarga Besar Vespa, Setahun Sekali, Mods Mayday 2013..!

Mudik Bareng Tukang Ojek, Dari PT. Wahana Makmur Sejati, Gratis, Tis, Tis, Tis..!

Beli All New Yamaha 2013, Dapat THR 5 Juta, Spesial Ramadhan.

Yamaha Religi Ramadhan 2013; Jalur Ke Surga..!

Lebaran 2013 Bersama Polaris 99, Onderdil Mudik Murah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353