nhk

Video Big Match Ninja 150 Tryto Project vs Tecno Tunner, 500 Meter Sentul, Isi Ratusan Jeti

Ninja Tecno

ManiakMotor – Dibilang balap liar juga nggak. Lha wong di Sentul Internasional alias Sentul Besar. Ada lampu startnya juga. Kalau di Sentul Besar disebut SERA atau latihan bersama Senin dan Kamis di sana. Ada yang nyeting, ada pula yang dilepas bersamaan, ada ‘isian’  atau tidak, itu urusan mereka.

Ninja Tecno

Seperti tarung Ninja 150 milik Tryto Project vs Tecno Tunner. Dua kubu ini ngetop di papan atas drag bike Indonesia. Kejadiannya 7 Desember 2018 yang keduanya dilepas partai khusus. Tentu saja, dua Ninja itu telah dikorek untuk jarak 500 meter ala Sentul Besar. Dengar-dengar, ada isian sampai raturan juta rupiah. Bisa saja yang termasuk pinggiran.

Ninja Tryto

Soalnya dua bosnya didesak suruh ngaku, hanya senyum-senyum wae. Tryto misalnya, mengaku hanya meriset Ninja-nya. Juga sekalian latihan buat pembalapnya yang bernama M Dhiba. Ini joki resmi drag bike yang punya kenamaan walau statusnya yunior. Sedang, Tecno dijoki oleh Ryan Me’e.

Tarung ini disebut Big Match dengan aturan bebasan. Suka-sukalah spek motornya.  Waw dan hasilnya kelihatan di video seperti ini, Ninja Tryto kalah satu bodi motor tuh. Wah bisa panas nih, bisa ada partai ulangan, hehe. Riz

 

BAGIKAN